GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Seramnya Kampung Baru Ku ( Ini adalah cerita beberapa tahun yang lalu yang aku alami, dan ini adalah kisah nyata )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 25 Februari 2014 | 22.26

Ini adalah cerita beberapa tahun yang lalu yang aku alami, dan ini adalah kisah nyata.
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/14/5345182_20130514081942.jpg
Aku adalah anak pindahan dari Jakarta ke Bogor karena disana aku cuma numpang sama sodara dan aku membuat rumah di daerah Bogor. Pertama aku datang ke kampung ini, biasa saja tidak ada kecurigaan apapun. Tapi setelah beberapa lama disini aku mengalami kejadian aneh yang baru aku alami.

Kampungku sangat jauh dari Bogor kota, wajar aku mengira disana terlihat menyeramkan. Ada rawa-rawa dan MCK yang dekat dengan rawa disana, juga ada dua pohon bambu yang menurut warga sekitar angker. Saat pagi jam 06.15 saat ibu-ibu mencuci di kobak ( pemandian umum ) yang disertai kolam ikan, aku jongkok di pinggiran tembok kolam tanpa ada orang. Aku tejatuh dan tercebur di kolam itu, alhamdulilahnya ya aku tidak apa-apa hanya kaget saja

Beberapa waktu berselang ada keributan di lapangan tenis yang dekat pohon bambu, karena ada yang menginginkan pohon bambu itu ditebang. Setelah berunding dengan sesepuh kampung akhirnya jadi ditebang. Pada malam harinya suasana kampung mencekam setelah ada penebangan pohon bambu tadi siang. Benar saja, pada saat jam mulai menunjukkan pukul 01:30 ada beberapa hantu berpindah tempat ke pohon bambu yang satunya lagi yang tidak ditebang pada saat itu. Keadaan berisik padahal tidak ada yang orang yang beraktivitas. Aku pun mulai bertanya pada ibuku

Aku: ibu itu suara apa?
Ibu: sudah tidur saja

Dan tidak berapa lama ada yang mengetuk pintu, tapi kami tidak membukakan pintu. Pada esok harinya semua tetangga membicarakan hal yang terjadi semalem, mereka melihat pocong, tuyul dan sejenisnya. Memang bener setelah pohon bambu itu ditebang, setiap malem di kampungku jadi sangat mencekam. Pada suatu hari pas sudah magrib seorang tetanggaku melihat ada anak 3 tahun bersembunyi di pojokan dekat rumah kakek ku. Dia memanggil aku, "Tolong liat siapa yang ada di pojokan". Pas aku lihat tidak ada apa-apa. Katanya itu tuyul, tapi aku tidak begitu menghiraukan.

Setelah pagi kira-kira pukul 05:00, aku bersama temanku mencari buah kupa ( seperti buah anggur, tapi buah itu agak besar bentuknya ). Dan kebetulan di area aku mencari buah kupa, ada kuburan orang yang baru meninggal kira-kira 2 Minggu. Saat kami asik mencari buah kupa kami menoleh ke belakang, ternyata dari kuburan itu mengeluarkan tangan yang memegang pecahan beling dan melemparkan ke arah kami, dan aku dorong teman ku untuk lari. Setelah itu aku tidak lagi berani ke area itu.

Pada saat malam seusai mengaji, aku diajak menonton tv di rumah temanku untuk menonton film hantu. Tak beberapa lama aku melihat tv, bibiku memanggil ku untuk pulang karena sudah malam. Tak kusangka-sangka bibiku menjerit, katanya ada babi ngepet. Bibiku menjerit melihat babi ke arah Utara, padahal di kampung ku mayoritasnya agama Islam dan tak mungkin memelihara babi di situ.

Pas siang hari kira-kira pukul 13:30 aku bermain sama temanku di dekat pohon bambu. Dan pada saat aku bermain ada suara perempuan halus memanggil namaku tapi aku tidak menghiraukan. Dan pada saat magrib aku masih bermain di tempat itu dan sedang menendang botol-botol. Lagi asik-asiknya bermain, aku melihat ada pohon bambu yang menukik ke bawah dan tak lama kemudian ada kuntilanak yang bergantung di pohon. Pada saat itu aku dan temanku lari. Pada saat itu temanku menangis dan minta diambilkan topi yang jatuh.

Pas aku ambilkan, kuntilanak itu mengejar aku sampai rumah. Pada saat aku dikejar, aku menengok ke atas dan melihat mukanya serem sekali. Mukanya banyak darah dan kulit yang mengelupas, rambutnya acak-acakan dan pada saat itu aku mulai percaya bahwa kampung itu sangat seram. Dan keesokan harinya ada yang melihat kuntilanak di area pemakaman dan pada saat itu aku pindah rumah dan mulai membangun rumah di kampung yang lain.

Maaf kalau cerita ini kurang seram karena semua ini cerita pengalaman aku sendiri. Semoga suatu saat, aku dapat menceritakan lagi yang lebih seram dari cerita ini. TERIMAKASIH.


- Rheka -


http://cerita-misteri.reunion.web.id/2012/01/seramnya-kampung-baru-ku.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...