GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

RATING REPORT : Menggusur YKS, "D'Academy" Indosiar Puncaki Perolehan Rating Minggu

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 26 Februari 2014 | 20.35


SETELAH berbagai ajang pencarian bakat Indosiar seperti The Voice Indonesia dan New AFI 2013 gagal mencuri perhatian, akhirnya Indosiar berhasil menemukan formula talent search yang tepat untuk menarik perhatian penonton.

Pada episode hari Minggu (16/2) kemarin, D'Academy (Dangdut Academy) berhasil menjadi pemuncak rating. D'Academy berhasil menyisihkan lawan-lawan tangguhnya yang selama ini mendominasi papan atas rating seperti YKS maupun Diam-Diam Suka.

Di segmen ABC, D'Academy menempati peringkat pertama dengan memperoleh TVR 4,0 dan share 17,7 persen. Menempel ketat di belakangnya ada sinetron Diam-Diam Suka yang memperoleh TVR 3,8 dan share 18 persen. Diposisi ketiga dan keempat diisi oleh Tiba-Tiba Cinta dan YKS. Masing-masing memperoleh share 15,2 persen dan 18 persen.

Dari segi rating, YKS mengalami penurunan yang sangat signifikan. Biasanya TVR YKS jarang hanya mencapai 3 komaan, dan sharenya juga sering di atas 20 persen bahkan 30 persen. Namun nampaknya, dominasi YKS mulai bisa diimbangi oleh program-program lainnya. Trans TV harus berusaha keras untuk merefresh konten YKS agar tetap bisa di puncak. Edisi Minggu (16/2) semalam, entah karena imbas kesuksesan D'Academy atau bukan, YKS ikut-ikutan menampilkan segmen Sekolah Dangdut Indonesia dengan menampilkan masyarakat biasa sebagai peserta audisinya.

New Famili 100 ikut mendapatkan lonjakan penonton saat Minggu kemarin. Acara kuis yang dipandu Tukul Arwana ini menempati peringkat 7 dengan TVR 3,1 dan share 17,7 persen. Semoga dengan kesuksesan D'Academy ini, Indosiar tidak mengekspos acaranya ini secara berlebihan (misalnya dengan menambah durasi dan juga rerunnya).
https://id-id.facebook.com/RatingProgramTelevisiIndonesia/posts/809744912375778?stream_ref=10

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...