GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Mengharukan Ayah dan Anak: Kisah Haru Ayah Yang Antarkan Putrinya ke Pelaminan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 26 Februari 2014 | 08.39

(c) cleveland.com
Vemale.com - Ini mungkin adalah kisah ayah dan anak kesekian yang akan membuat Anda tersentuh. Ada banyak ikatan kasih sayang yang unik antara ayah dan putrinya di dunia ini. Terutama bagi mereka yang akan menikah.
Bagi seorang ayah, anak perempuannya adalah harta yang sangat berharga. Oleh karena itu, pernikahan menjadi salah satu momen yang paling sakral bagi keduanya. Saat itu sebagai seorang ayah, ia menyerahkan putrinya pada pria yang akan menjaga anak gadisnya seumur hidup.
Namun bagi beberapa ayah, hal ini tidaklah mudah. Kadang, ada keterbatasan yang mereka miliki, entah itu penyakit atau keadaan yang membuat mereka tak memungkinkan untuk ada di sisi putrinya ketika menikah. Sedangkan bagi Scott Nagy, mengantarkan sang putri ke pelaminan di hari pernikahannya adalah janji yang harus ia penuhi.

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Scott Nagy mengalami kanker dan dirinya harus terbaring di atas ranjang dengan banyak selang infus menancap di tubuhnya. Meski begitu ia mengatakan pada pihak rumah sakit bahwa ia harus hadir di pernikahan putrinya. "Ini adalah janji yang aku buat Maret kemarin, untuk mengantarkannya ke pelaminan," ujarnya.
"Dia adalah putri kecilku. Sudah kewajibanku untuk membawanya ke pelaminan di hari pernikahan," tambahnya.

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Mendengar permintaan itu, suster dan pihak rumah sakit membantu Scott untuk bisa hadir di pernikahan putrinya. Masih dengan ranjang rumah sakit dan beberapa alat medis yang harus ada di tubuhnya, para perawat dengan telaten memasangkan pakaian jas rapi untuk Scott.

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Sarah, putrinya, dengan tak berhenti menitikkan air mata, menceritakan bahwa ia berusaha sebisa mungkin untuk memajukan rencana pernikahan yang tadinya akan dilangsungkan tahun depan. Semua karena kesehatan ayahnya yang makin memburuk. "Ini memang harapanku sejak kecil, agar ayahku bisa menemaniku ke pelaminan saat menikah."

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Sang istri, Jean Nagy, mengatakan bahwa sejak pertama kali masuk rumah sakit, Scott sudah mewanti-wantinya bahwa ia harus ada di pernikahan Sarah. Ayah yang satu ini bahkan masih sempat memilihkan pakaian pengantin yang cocok untuk putrinya.
Meski dokter kurang yakin dengan kondisi kesehatan Scott, namun ketika ia hadir di pernikahan Sarah, semua berjalan dengan baik dan ia nampak sangat bahagia. Senyum terus mengembang di wajah Scott. Justru Sarah yang tak hentinya menangis terharu. Saat Scott menggandeng tangan Sarah dan mereka mulai menyusuri pelaminan, applause serta air mata haru mengiringi perjalanan ayah dan anak ini.

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Tekad Scott untuk bisa memenuhi janjinya ini sampai membuat perawatnya Jacky Uljanic dan Julie Ray, merasa terkesan. "Dia adalah inspirasi kami. Semua ini terasa berharga," ujar Jacky setelah mengantar Scott.

(c) cleveland.com(c) cleveland.com
Sebuah pesan yang Scott sampaikan ke media adalah, "Tak ada garansi dalam hidup. Saat kau bisa memenuhi janjimu pada seseorang, ini adalah bonus."
Ya, Scott memang dalam keadaan yang terbatas. Namun dengan usaha dan doa, dia bisa memenuhi janjinya pada sang anak. Kesungguhan tekadnya membuat banyak pihak di rumah sakit ikut mewujudkan apa yang tadinya mungkin kelihatan tak mungkin bagi pria ini. Salut untuk dedikasi luar biasa Scott Nagy pada keluarganya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...