GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

D'Academy, fenomena baru acara televisi - D'Academy Indosiar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 26 Februari 2014 | 20.33

D'Academy, fenomena baru acara televisi
Merdeka.com - Beberapa bulan terakhir, pemirsa televisi diramaikan dengan acara lawakan yang diselingi dengan lagu-lagu dangdut seperti Yuk Keep Smile (YKS) di Trans TV, dan beberapa acara serupa seperti Pesbukers dan Campur-campur di antv. Hingga saat ini, acara-acara tersebut masih mendapat rating tinggi.

Namun, kini hadir acara baru yang juga menyita perhatian publik. Sebuah acara pencarian bakat penyanyi dangdut dihelat oleh stasiun televisi Indosiar, D'Academy, atau Dangdut Academy Indosiar.

Acara pencarian bakat penyanyi dangdut memang bukan hal yang baru. Namun saat musik dangdut kini mulai digemari lagi, D'Academy menjadi pilihan cocok bagi para pecinta musik dangdut, atau pun orang yang mulai suka lagu-lagu dangdut.

Apalagi, pembawa acara D'Academy adalah mereka-mereka yang selama ini menjadi ikon dangdut di masanya, seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Saiful Jamil, Beniqno, bahkan artis dangdut pendatang baru, Zaskia Gotik.

Acara yang berlangsung setiap malam mulai pukul 18.00 WIB ini sebenarnya tidak jauh beda dengan acara-acara pencarian bakat dangdut sebelumnya seperti Kontes Dangdut TPI (KDI), akau pun KondangIN di Indosiar dulu, yang mengandalkan SMS untuk mendukung peserta. Namun yang unik, istilah tereliminasi bagi peserta yang tak lolos, diubah menjadi tersenggol.

Konon acara ini sudah mengungguli acara-acara TV ngetop lainnya seperti YKS dan Pesbukers. "Kejar-kejaran dengan YKS," kata salah seorang kru Indosiar yang enggan disebutkan namanya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...