GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Indahnya Pagi Hari: Cara Menyambut Pagi Hari

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 28 Februari 2014 | 08.36

Seseorang yang memiliki hobi bangun pagi dipastikan selalu menyambut pagi dengan cara - cara yang berbeda dengan orang lain. Hal ini dikarenakan pagi itu sangat mudah sekali mendapatkan mood yang baik, sehingga ketika orang bangun pagi mereka akan bangun dengan perasaan yang sangat gembira, membuat perubahan yang begitu banyak dan menghasilkan perasaan positif yang besar.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjv2mPUBCOs9mWo9y6bRrr3w5Qjw9WRTD2mKEqMtOvo4uofkIJBoMf9RjhI2XnMSl1-FWgWQOkcRultMoRsZt-vRt1xxgz_CCWx8DnaNk33Lsz5LBBHTRla2tDMaVmYQ13u26QlwfXiyR0/s1600/Kata+Kata+Mutiara+Indah+Embun+Pagi.jpg
Bangun pagi memiliki beberapa manfaat yang bisa didapatkan, manfaat itu adalah tubuh terasa rileks, pikiran menjadi tenang, sifat dan perilaku akan membaik dan mendapatkan segala hal yang diinginkan. Hal inilah orang akan menyambutnya dengan senang hati pada saat pagi hari, sehingga mereka rela untuk mengorbankan waktunya untuk tidur lebih awal demi pagi menjelang.

Manfaat begitu banyak di pagi hari seakan menjadikan setiap orang harus bisa merasakan indahnya pagi hari, karena dengan bangun pagi kesuksesan itu muncul dengan cepat, sehingga kesuksesan lebih awal lebih baik dan mendapatkan banyak cara untuk menghasilkan kesuksesan selanjutnya. Begitulah cara pagi bisa dirasakan dengan sebaik - baiknya, karena dengan merasakan pagi itu akan menjadikan perubahan fisik yang baik seperti tidak mudah terkena penyakit dalam, penyakit hati, dan lain sebagainya.

Cara menyambut pagi bagi kaum perempuan memang berbeda dengan laki - laki, karena dengan cara sendiri - sendiri mereka akan mendapatkan perubahan dari dalam dirinya, sehingga orang jika menyambut pagi secara kritis mereka akan selalu mendapatkan keinginan yang baik untuk harinya nanti. Perempuan lebih sering menyambut pagi dengan cara yang mungkin bisa dikatakan aneh, karena mereka akan menyambutnya dengan perasaan yang kemarin belum terseleseikan. Jika perasaan itu baik maka nantinya mereka menggunakan pagi dengan semangat dan gembira, namun bila buruk maka perempuan akan menyambutnya dengan tidur kembali.

Dibalik itu semua orang yang menjadikan pagi sebagai teman maka mereka akan mendapatkan apa yang diinginkan, sehingga pagi itu akan menumbuhkan pemikiran baru, kesenangan baru, pola pikir sehat, dan menjadikan pengorbanan terhadap sesuatu menjadi iklas.

Cara menyambut pagi dengan benar bisa anda dapatkan dengan beberapa cara dibawah ini :

1. Senyuman

Seseorang yang memiliki senyuman yang banyak dan sering tersenyum daripada berdiam diri maka saat bangun pagi mereka akan menyambutnya dengan senyuman. Karena senyum itu merupakan tanda awal dari kesuksesan, sehingga hal inilah yang akan membantu pembentukan energi yang positif.

2. Pemikiran Positif

Orang yang selalu berpikir positif mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan usaha yang menyenangkan. Sehingga menyambut pagi dengan berpikiran positif akan menadapatkan manfaat yang baik dari segi kesehatan, kesuksesan, kebatinan, hingga cara pandang masa depan.

3. Mood Yang Baik

Membuat orang lain menjadi senang berawal dari bangun pagi dan membuat diri sendiri memperoleh mood yang baik. Sehinnga membantuk mood yang baik itu dengan cara berdoa setelah tidur, dan meminum segelas air mineral yang akan membantu terbentuknya mood positif.

4. Membersihkan Diri

Setelah orang bangun dari tidurnya mereka akan lebih sering menggunakan mandi sebagai alat untuk menyambut pagi dengan baik. Sehingga membersihkan diri itu akan membuat pemikiran seseorang menjadi lebih fresh, tidak ada gangguan dari manapun hingga menjadikan keimanannya terhadap tuhan yang maha esa semakin tinggi.

5. Olahraga

Berolah raga dengan cara berlari - lari, melatih tubuh dan otot dirumah, hingga mengerjakan olaharaga berat. Berolah raga pada saat pagi hari akan menghasilkan pembentukan sel darah merah pada tubuh mengalir dengan lancar keseluruh tubuh, sehingga berolah raga dengan baik pada pagi hari sekitar pukul 5 pagi sampai 7 pagi akan memperlancar peredaran darah, sehingga menghasilkan mood yang baik.

6. Ibadah

Beribadah merupakan salah satu penyebab kesuksesan yang berawal dari solat subuh. Sholat subuh membantu seseorang untuk menghasilkan perubahan yang begitu dahsyat dari pemikiran seseorang. Mereka yang selalu sholat subuh akan berpendapat bahwa kehidupan yang baik akan diawali dengan kondisi yang suci serta mencintai alam dan ajarannya.

7. Makan Makanan Bergizi

Setelah mendapatkan semua yang diinginkan bagun pagi itu bisa merubah orang untuk kembali menjadi apa yang diinginkan. Sehingga memakan makanan bergizi pada saat pagi hari akan menjadikan perubahan mood seseorang kembali normal. Hal ini bisa diberikan pengertian bahwa sayuran yang dikonsumsi memberikan banyak energi untuk bisa memperlancar pergerakan seseorang, sehingga dalam berpikir itupun bisa lebih cepat daripada orang lain.

Pagi adalah awal dari segalanya, oleh sebab itu berikanlah pagimu sesuai dengan keinginan yang telah anda rencanakan. Kesuksesan di pagi hari memang lebih baik daripada suasana lainnya. Sehingga pagi itu memberikan banyak manfaat didalam kehidupan ini sampai akhir tua dipastikan pagi akan memberikan hal terbaik dalam kehidupan seseorang. Disamping itu pagi adalah sumber dari segala aktivitas yang akan dilakukan untuk meningkatkan perbaikan dunia ini. Sehingga cocok bila pagi anda dipergunakan untuk sesuatu yang positif.
http://artikelasli.blogspot.com/2013/12/cara-menyambut-pagi-hari.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...