GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Manfaat Berhenti Onani ( Onani merupakan salah satu aktivitas yang menyebabkan ketagihan dari dalam diri. Onani membuat perubahan berpikir seseorang dalam menjalankan aktivitas, sehingga hal ini akan sangat menggangu perubahan pola pikir seseorang )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 28 Februari 2014 | 08.40

Onani merupakan salah satu aktivitas yang menyebabkan ketagihan dari dalam diri. Onani membuat perubahan berpikir seseorang dalam menjalankan aktivitas, sehingga hal ini akan sangat menggangu perubahan pola pikir seseorang. Hal ini haruslah dirubah dari segi kebiasaan untuk melakukan onani, karena akan mempengaruhi kesuksesan seseorang untuk mendapatkan masa depan.

Salah satu penyebab kesuksesan seseorang adalah bagaimana orang tersebut bisa menahan hawa nafsunya untuk perubahan yang mereka lakukan untuk mendulang kesuksesan yang mereka inginkan. Terkadang lawan jenis adalah salah satu penghambat kesuksesan seseorang, sehingga mereka melakukan dan melampiasakan dengan cara onani atau masturbasi.

Banyak sekali manfaat dibalik kegiatan yang dilakukan selain melakukan onani. Sehingga kegiatan yang akan dilakukan dengan sepenuh hati seperti bekerja, belajar, dan sebagainya adalah kegiatan positif yang seharusnya dilakukan setelah terhindar dari kegiatan onani. Memang berat untuk pecandu sex yang melampiaskan dengan cara onani, namun bila ini dilakukan secara terus menerus tanpa ada rasa berhenti maka akan mendapatkan kesuksesan dan ketenangan batin.

Suatu study menyatakan bahwa melakukan kegiatan onani akan merasakan kesakitan yang sangat terasa setelah mendapatkan kenikmatan sementara. Sehingga hal inilah yang akan menyebabkan orang merasa bahwa kegiatan onani itu merusak dan tidak bermanfaat setelah melakukan kegiatan tersebut. Dengan merasakan bahwa onani itu merusak maka seseorang ingin mengerti bahwa onani itulah yang akan merubah kehidupan ini jauh lebih buruk.

Manfaat itu ada beberapa hal yang perlu diketahui seperti hal yang dibawah ini.

1. Pikiran Sehat

Orang yang merasakan bahwa berhenti onani akan membuat pikirannya kembali sehat, dan tidak mudah mengalami dan mengidam penyakit. Hal ini terjadi secara alami karena onani mengurangi kalsium dalam tubuh sehingga energi yang semula untuk aktivitas lainnya kemudian digunakan untuk menambah testis yang hilang dari tubuh. Hal inilah yang akan membuat otak kembali sehat lagi.

2. Tidak Mudah Putus Asa

Jika orang yang melakukan onani tentunya akan merasa bahwa tubuhnya akan selalu tidak sehat dan kekurangan cairan dalam tubuh. Sehingga hal inilah yang akan menyebabkan perubahan mood seperti mudah menyerah dan mudah putus asa. Dengan mengurangi kegiatan onani akan menghasilkan kebiasaan yaitu tidak mudah putus asa dalam aktivitas apapun, seperti aktifitas yang berat.

3. Kesehatan Meningkat

Jika anda pekerja berat maka anda akan merasakan kesehatan yang meningkat setelah anda berhenti melakukan onani. karena dengan mendapatkan banyak energi hal tersebut akan mendapatkan suatu pengalaman dengan berhentinya kebiasaan buruk yang menghasilkan perubahan yang kurang baik. Hal inilah yang akan menyebabkan suatu kesehatan yang meningkat.

4. Rasa Lapar Berkurang

Berkurangnya rasa lapar adalah akbiat dari berkurangnya aktivitas onani yang sering dilakukan oleh seseorang dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Sehingga hal ini merupakan salah satu hal utama untuk meningkatkan kepuasan dalam kehidupan untuk selalu menghilangkan rasa lapar dengan berhenti onani mulai saat ini.

5. Tulang Sehat

Ketika sering melakukan onani maka tulang akan rapuh dan menghilangkan kalsium yang ada didalam tubuh seorang onanier. Sehingga ketika berhenti melakukan onani akan menghasilkan tulang sehat, ketahanan tubuh akan meningkat dan mengubah perasaan seseorang untuk kegiatan yang lebih positif. hal inilah yang akan berpengaruh sangat penting untuk manfaat berhentinya onani.

6. Disukai Banyak Teman

Orang yang mendapatkan suatu kesenangan bila ada teman yang mengerti tentang bahwa onani itu tidak baik untuk dilakukan. Sehingga mereka akan menyukai orang yang selalu merasakan bahwa onani adalah kegiatan konyol yang dilakukan oleh orang. Dan ketika berhenti onani itu dilakukan maka banyak teman yang akan mendekati dan meminta pendapat mengenai hal yang hebat.

7. Berkurangnya Rasa Bersalah

Bila orang memiliki rasa bersalah dan sering mendapatkan perasaan bersalah itu terjadi mungkin dikarenakan mereka tidak menyadari bahwa kegiatan yang dilakukan seperti onani membuat perasaan serta pikiran menjadi kurang fit. Hal ini yang bisa membuat perubahan yaitu berkurangnya rasa bersalah. Orang akan merasakan hal ini seketika ketika mereka menyadari kegiatan yang dilakukan itulah yang akan merubahnya untuk berubah ke kehidupan yang lebih baik.

Hal - hal tersebut diatas merupakan salah satu pengalam yang terjadi dari sahabat. Sehingga ketika hal tersebut anda lakukan dengan sepenuh hati dan anda rasakan ketika anda berhenti onani maka hal itu akan merubah kehidupan anda dan mendapatkan pengalaman yang lebih sangat berarti dalam kehidupan anda saat ini dan nanti ketika anda sudah memiliki pasangan yang baik untuk kehidupan anda nantinya.

Sebenarnya mudah sekali untuk berhenti onani, namun terkadang anda tidak dapat memungkiri bahwa aktivitas onani hanya dilakukan saat anda merasakan nafsu yang berlebih. Bila anda berlebihan dalam melakukan aktivitas onani maka hal tersebut akan tidak sehat bagi diri anda. Sehingga berhenti onani dapat merubah pikiran anda secara keseluruhan. 
http://artikelasli.blogspot.com/2013/12/manfaat-berhenti-onani.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...