GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jokowi Diserang Semakin Masif Jelang Pilpres ( Tentang Jokowi )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Februari 2014 | 11.27

Jokowi Capres 2014 (Sumber:Kompas.com)
Jokowi Capres 2014 (Sumber:Kompas.com)

Sejak menjelang pilpres dan tahun politik 2014 ini serangan kepada Jokowi semaikin masif dan membabi buta. Segala cara dilakukan agar Jokowi jatuh elektabilitasnya disaat-saat genting menjelang Pilpres dan pilpres 2014 ini. Serangan masif ditujukan kepada Jokowi bukan saja dari musuh-musuh Politik namun juga dari para bawahan beliau di pemerintahan DKI Jakarta, yang merasa gerah dengan kebijakan Jokowi selama ini.
Penyerangan juga semakin gencar melalui media=media milik lawan-lawan Politik yang sudah jelas-jelas mempunyai capres namun elektabilitasnya selalu saja dibawah Jokowi. Maklum saja para capres rata-rata memiliki media seperti televisi maupun maintream media dan juga media online.
Segala kebijakan Jokowi baik yang sudah diatur dalam perda maupun hanya dalam wacana sudah mendapatkan kritikan yang cukup pedas dan diusahakan diblowup sedemikian rupa agar kebijakan itu menjadi batu sandungan Jokowi.
Lihat saja pemberitaan di satu media yang selalu menyoroti Jokowi terlalu berlebihan. Sepertinya mereka terserang penyakit “Jokowi Phopia” yang akut. Mereka sangat takut jika Megawati Soekarno Putri benar-benar mendeklarasikan Jokowi sebagai Capres dari PDIP.
Serangan begitu gencar ketika banjir tahunan Jakarta yang lalu. padahal daaerah yang banjir di Jakarta ya daerahnya itu-itu saja. Namun terus disorot di televisi. Yang lucunya lagi banjir yang hanya beberapa centimeter diberitakan sampai 7 meter.
Apalagi isu busway yang Jokowi memang kecolongan dan ditipu oleh pemenang tender. Padahal bisa saja itu ulah aparat dibawah Jokowi yang sengaja ingin menjatuhkan Jokowi. lalu berita penyadapan jokowi dan pengunduran diri bu Risma yang sengaja dibenturkan dengan partai pengayom Jokowi yaitu PDIP.
Namun apapun yang diberitakan media tentang Jokowi baik yang buruk sekalipun namun rakyat tetap mengharapkan Jokowi menjadi capres 2014 ini. Jokowi sudah kadung menjadi “idola” rakyat dan perduli rakyat dan itu sudah terbukti.
Walau bagaimanapun Jokowi tak akan goyah jika serangan itu hanya ulah media yang tak ada nilai kebenarannya sedikit pun. Jokowi akan tetap dibela rakyat kecil dan selalu didoakan tetap berjalan lurus untuk semakin melanggengkan jalan beliau menuju Istana tahun 2014 ini.
http://politik.kompasiana.com/2014/02/22/jokowi-diserang-semakin-masif-jelang-pilpres-633876.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...