GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sisi Lain: Inilah Pelajaran dari Pembunuhan Alfi "Tata Chubby" (Prostitusi Online)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 18 April 2015 | 14.53

Pembunuhan sadis seorang wanita cantik berprofesi PSK Online di kost-kostan plus-plus bernama Deudeuh Alfi Sahrin dengan akun twitter Tataa Chubby dalam keadaan bugil akhirnya dapat diungkap secara tuntas oleh penyidik polda metro Jaya.Bravo untuk polisi Indonesia, mengungkap kasus pembunuhan sulit dengan saksi yang minim, hanya butuh waktu kurang dari seminggu. Ini adalah kesuksesan yang kesekian dari polda metro jaya yang setiap tahun mampu mengungkap tuntas kasus pembunuhan yang menarik perhatian masyarakat. Sebelumnya ada pembunuhan oleh Ryan jagal, Babe Baiquni, Robot Gedek dll.
http://hariantangerang.com/uploads/default/news/7fcaa4e78226645c6feb3ae51de116d9.jpg
Penyidik sudah menangkap dan menahan tersangka, seorang guru bimbingan belajar bernama Rio Santoso. Bandingkan mengapa penuntasan kasus korupsi Payment Gateway di Kemenkumham RI, di mana sampai saat ini tersangka utama Mantan wamenkumham RI Denny Indrayana belum ditangkap dan ditahan juga sampai saat ini. Motif pembunuhan yang dilakukan RIo ke Tata sangat sederhana dan gak disangka-sangka, yaitu gara-gara Tata mengatakan Rio bau badan, dan Tata menutup mulut dan hidungnya saat melayani Rio, saking gak kuat menahan bau badan Rio yang menusuk tulang. Rio tersinggung dibilang bau badan, karena ia sendiri tidak pernah merasa bau badan, maka ia mencekik, melilitnya dengan kabel, menyumpal mulutnya dengan kaus kaki (bau gak yah?), dan Tata pun mati lemas akibat dicekik Rio dan juga akibat menghirup bau kaus kaki dari jarak sangat dekat.Apa pelajaran penting dari cerita kasus pembunuhan di atas? Saya merangkumnya, dan inilah hasilnya ; 1.



Ternyata twitter adalah media pemasaran yang mudah dan murah Tanpa perlu membayar biaya mahal untuk iklan di TV, koran atau majalah, dagangan Tata Chubby mendapat sambutan baik dari konsumen. Hampir Setiap hari ia mendapat 2-5 tamu, dengan tarif yang cukup mahal (tanpa modal atau harga pokok) yaitu Rp 350.000 per jam. 2. Kost-kostan selain tempat tinggal juga jadi tempat transaksi seks komersial Hal ini menjadi pelajaran dan peringatan bagi orang tua yang punya anak ngekost, agar memperhatikan dengan sebaik-baiknya kost-kostan anaknya, apakah ada jam malam untuk tamu yang datang, apakah bebas masuk ke kamar tamu lawan jenis, apakah ada cctv, apakah ada seks bebas di dalam kost-kostan tersebut dimana pasangan belum menikah tapi sudah tinggal bareng? Saran saya ke orang tua yang punya anak gadis ngekost, jangan bolehkan anak gadisnya kost di tempat dengan ciri-ciri bebas seperti si atas, khusus yang  kebetulan ada anak gadis yang kampusnya di daerah Margonda Depok, mending ngekostnya di tempat kost milik saya di Jalan Margonda, kost khusus putri, dijamin anak anda aman dari pergaulan bebas. 3. 



Kalo mau bercinta (ML) sebaiknya mandi yang bersih kalo perlu mandi kembang 7 rupa Jangan pernah malas mandi. Hal ini bisa berakibat menyebabkan bau badan yang menyengat, apalagi kalo sampai gak mandi seminggu. Kalo kita mandi minimal sehari 2x, badan akan jadi wangi, dan saat pasangan mencium tubuh kita, ia akan makin bergairah, bukannya malah menutup hidung dan mengatakan "Kamu bau badan, berapa kilo sabun mesti aku beli untuk bersih-bersih setelah bercinta denganmu?" Demikianlah pelajaran dari kejadian pembunuhan sadis yang terjadi akibat bau badan yang diejek oleh pasangan. Selamat sore Indonesia.

http://m.kompasiana.com/post/read/738225/1/pelajaran-dari-pembunuhan-alfi-tata-chubby-prostitusi-online.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...