GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ayu Ting Ting Blak-Blakan Pasca Melahirkan - Berita Ayu Ting Ting

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 20 Januari 2014 | 20.15

Kluget.com, Seolah menghilang dari ranah publik, Ayu Ting Ting kemudian angkat bicara mengenai kehidupan pribadinya di acara "Buka-bukaan". Keberadaannya selama ini kerap menjadi buruan awak media. Maklum, ia mendadak menghilang dan terkesan menyembunyikan diri. Bahkan, persalinannya juga ditutup-tutupi oleh keluarganya.
Ayu Ting Ting Dirinya mengatakan jika sengaja menutupi proses persalinannya karena membutuhkan privasi. Ia ingin melewati proses persalinannya dengan tenang tanpa ada gangguan dari siapapun.
Pelantun "Alamat Palsu" itu, mengakui telah melahirkan seorang anak perempuan secara normal beberapa waktu silam dengan berat 2,9 kilogram dan panjang tubuhnya 49 sentimeter. Dan ternyata dirinya tidak menjalani proses persalinan di rumah sakit.
"Saya habis melahirkan harus istrirahat. Saya kan cuma manusia biasa yang butuh privasi," ucapnya. "Saya juga lahiran bukan di rumah sakit, tapi di dukun beranak."
Tidak seperti pemberitaan bsebelumnya yang mengatakan jika dirinya menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat, yang lokasinya tidak jauh dari kediaman sang orangtua.
Selama proses persalinan hingga selesai dirinya ditemani oleh sang bunda, Umi Kulsum. Ayu Ting Ting mengaku tak bisa berhenti menangis. Air matanya meleleh membasahi pipinya ketika menjalani proses persalinan. Ia menangis bukan lantaran menahan sakit. Melainkan melihat ibunya yang selalu ada untuk mendampinginya.
"Saya menangis lihat muka emak saya. Saya jadi tahu ketika ibu saya melahirkan saya ternyata sesusah ini. Dan saya merasakan itu," lanjutnya.
Umi Kulsum memegang tangannya sambil melafalkan ayat Al Quran. Wanita paruh baya itu terus memberikan semangat Ayu supaya berani menghadapi proses persalinan. "Ibu saya terus baca-baca," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...