GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Solusi Untuk Seseorang yang Mudah Jatuh Cinta

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 28 Maret 2013 | 15.08

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcwS2qpxnWOzdjaj7b5u_O4xx7JBq_6FtWltXyW75WHNYZ8_W4MX2ZfTRrhwMpgJpb8BfRnsibpmRjJbgfpvY1dryk9AKcOK4w2_AlE76-5NGDkIub75R5_RFg0MLckyF8sWpagpPcTXUw/s1600/160802_jatuh-cinta.jpgSebuah perasaan cinta, memang tak pernah tentu kapan dan dimana rasa itu mulai tumbuh dan bermula. Terkadang sulit untuk menyadari apakah ini cinta atau hanyalah sekedar suka. Namun ternyata rasa itu ada karena terjalinnya sebuah hubungan akibat suatu perkenalan. Dalam berteman, sulit untuk menampik bahwa mungkin pernah sesekali kita mencintai ataupun menyukai teman sendiri. Karena dia ramah, karena dia baik dan karena dia tampan, rasanya mustahil untuk tidak mencintainya. Tapi apakah semudah itu untuk mencintai seseorang hanya karena dia ramah, baik, dan juga tampan? Tergesa-gesa dalam memilih hanya karena keinginan sesaat, hati-hati menyesal, lho. So, bagi sahabat Gemintang yang terlalu mudah jatuh cinta, ini solusinya!
  • Jangan terlalu membuka diri
Terlalu menutup diri memang bukan hal yang baik, tapi terlalu membuka diri juga terkadang akan membuat perasaan kamu menjadi lebih mudah untuk menerima dan memberi hati kepada seseorang. Selain itu, terlalu membuka diri juga akan mempermudah seseorang untuk masuk kedalam kehidupan pribadi kamu. Jadi sewajarnya dalam berteman, boleh terbuka asalkan tidak berlebihan. Jangan pula tertutup karena seseorang akan menganggap kamu angkuh nantinya.
  • Nothing special
Ya, tidak ada seorang pun yang istimewa diantara teman-teman kamu, mengapa demikian ? Untuk seseorang yang mudah sekali jatuh cinta, mengistimewakan seseorang akan membuat ia mudah merasakan cinta kepada seseorang itu. Dengan merasa bahwa dia spesial, maka rasa cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Padahal, ia sendiri belum tahu apakah rasa cinta itu selamanya ataukah justru hanya bersifat sementara. Untuk seseorang yang mudah sekali jatuh cinta, akan lebih baik bila kamu menganggap semua teman adalah sama. Jangan membeda-bedakan apalagi memberikan perhatian secara khusus.
  • Berhenti mengira-ngira
Suatu perasaan yang muncul sebenarnya adalah buah dari sesuatu yang kita pikirkan. Bila kita berpikir baik, maka perasaan pun akan tenang. Namun bila kita berpikir buruk, maka hati pun akan gelisah. Dan begitu halnya dengan cinta. Untuk seseorang yang mudah sekali jatuh cinta, sebaiknya berhentilah mengira-ngira, mengapa ? Saat ada prasangka bahwa dia menyukai kamu atau dia mencintai kamu, maka akan ada perasaan yang tumbuh dan akhirnya membuat kamu narsis. Karena kamu mengira dia menyukai kamu, maka bagi orang yang mudah sekali jatuh cinta, ini adalah peluang baginya untuk memberikan juga rasa cintanya. Padahal, bila ternyata prasangka itu tidak benar, sakit hati dong pastinya.
  • Semua orang bisa merayu
Pria : “Kamu pasti jago berlari. Iya kan ?”
Wanita : “Kok tau ?”
Pria : “Karna itu, berhentilah berlari-lari dihatiku…”
Wanita : ( jatuh cinta … )
Percaya atau tidak, wanita memang mudah sekali tersentuh hatinya. Tapi bila tidak hati-hati, inilah mengapa ia menjadi begitu mudah jatuh cinta. Tapi bagaimana ya, bila pria juga ternyata sama ? Well, mudah jatuh cinta hanya karena rayuan semata, nggak banget. Sebelum benar-benar mencintainya, yuk seleksi lagi dengan lebih bijaksana.
  • Percayalah, cinta itu ada
Mungkin sulit bagi seseorang untuk percaya akan cinta setelah cinta justru melukai hatinya. Ketimbang sakit dua kali, mengapa tidak untuk mencintai tanpa harus sepenuh hati ? Hmm .. hal inilah yang justru membuat seseorang menjadi mudah jatuh cinta, mengapa ? Saat dia tidak percaya cinta, maka ia hanya akan menganggap bahwa cinta bukanlah apa-apa. Mudah jatuh cinta, sama dengan mudah mempermainkan rasa cinta itu sendiri. So, pintar-pintarlah memilih sebelum menyesal, ya.
(Mira)
sumber artikel:  http://gemintang.com/seks-dating/terlalu-mudah-jatuh-cinta-ini-solusinya/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...