GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Tentang Teman Dekat: Kamu cinta aku atau barangku?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 20 Februari 2015 | 16.42

tidak ada maksud untuk membeberkan aib orang lain, tulisan ini tidak lebih untuk memberikan kita pelajaran yang tidak diajarkan di bangku sekolah atau kuliah. Nama ‘guru’ kita ini sengaja disamarkan untuk menjaga nama baik keduanya. Semoga cerita ini mampu mengajari atau bahkan menyadarkan kita serta memberikan kita petunjuk hidup.  Bagaimanapun Experience is the best teacher…

http://4.bp.blogspot.com/-Z1sI0M2vX8I/UEH6PxldcAI/AAAAAAAAAGE/3e8s2fN-Br4/s1600/orkut_broken_heart_quotes_scraps13.jpg 
The story begins, Temenku bunga sudah pacaran sama si abang kurang lebih empat tahun. Seperti halnya remaja yang lagi kasmaran, pada awalnya hubungan mereka biasa aja, namun  semakin hari semakin deket. Dari awalnya yang gak biasa pegangan tangan, jadi biasa. Dari awalnya cium kening, jadi cium bibir. Dari pegang tangan, sampai jadinya  pegang tet** (oups), and finally they started to  ML dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari hubungan mereka.
Menurut pengakuan bunga, pada awalnya dia tidak mengira akan di colokin benda tumpul milik si abang pada malam pesta taun baru. Sungguh trik lama, mulai dari cium-ciuman basah… truz raba2an… dan pada tahap ini si bunga serasa dihipnotis… sampai akhirnya tersadar ada rasa dingin dari sebuah benda yang  di kemaluannya…  oh gosh! Ternyata hilang sudah keperawannanya.
Bukannya minta maap sama si Bunga, si abang malah balik bertanya, “koq gak ada darahnya? Km dah pernah ML sebelumnya ya?”  anjr** neh cow!!! Si bunga dengan nyesalnya balik bertanya, “koq abang tega ngelakuin ini smua?” eh si cow pake acara ngeles lagi dan berkata, “Aku pernah trauma sama cew ku yang lama karena ditinggalin, dan aku gak mau kehilangan kamu.. makanya kulakuin ini.” Enewei, apapun alasannya, pokoknya mereka berdua dah mempertaruhkan masa depan.
Hari berganti hari, bulan berganti bulan… rupanya si abang kembali ‘kangen’ ma si bunga… dia kembali request untuk gituan. Karena bodoh saking cintanya, dia kembali memberikan ‘jatah’ si abang. Hal ini berlangsung untuk kesekian kali…  padahal pada saat itu si bunga masih duduk di bangku SMA. Dan menurut penuturan si bunga, after the unforgettable new year party itu,,… dia merasa gak tenang dan terpikir tuk tidak melakukan itu lagi. Namun rayuan  maut si abang dan sex diplomacy nya… akhirnya si bunga luluh juga… dan kembali terjadi pertumpahan man*…. Dua, tiga, dan kesekian kalinya hal itu terjadi.
Bunga sempat complain kepada si abang, “kok kaku ngajak gitu terus, emang kamu cinta sama aku ato sama ‘barang’ aku?”… eh si abang malah marah dan berkata, “jangan ngomong kurang ajar gitu dong?? Emang kamu anggap aku  apa?? Sampah????”, bunga menjawab ketus, “habisnya sering minta gituan, padahal kamu tau aku gak tenang melakukannya!”. Ajakan si abang memang sering, tak ayal itu sering memicu pertengkaran mereka karena si bunga menolak.



Kematian si Gadis – teguran Illahi
Si abang mempunyai adik cew, sebut saja gadis. Sebelum dia meninggal, dia sempat putus sama pacarnya. Si bunga bertanya kenapa mereka bubaran, si gadis menjawab bahwa cowoknya pernah ngajak ML namun dia menolak makanya mereka bubar karena cownya tidak bisa menghargai keputusan itu. Keputusan yang bagus!!!!
Allah memang Maha Memiliki, dia berhak untuk memanggil umatnya untuk meninggalkan dunia fana ini. Hal ini terjadi ke bunga, dia meninggal karena tabrakan.

Dengan kejadian itu Bunga semakin sadar atas dosa yang diperbuat, dan berniat tuk tobat. Namun ketika hal ini di sampaikan ke abang, dia selalu marah dan tetap punya jutaan rayuan untuk meminta jatahnya, padahal si bunga dah menjelaskan rasa penyesalan serta ketakutannya akan kematian jika masih ‘mendepositokan’ dosa zinahnya dan dihadapkan pada kematian.
Kematian si gadis tidak mampu menyadarkan si Abang, dia tetap kekeuh merayu si bunga  untuk ML lagi, and again si bunga kembali luluh. Rayuan si abang memang ampuh, dia sempat bilang ke bunga bahwa seharusnya bunga gak usah takut, karena dia udah ngganggap dia sebagai istri, dan harusnya dia bersyukur klo dia masih minta ke bunga daripada ngelakuin ma orang lain. Dia bilang, banyak ajakan Ml dari cew2, namun dia merasa  jijik, dan lebih memilih untuk ngelakuin sama pacarnya. So shi*…..
Si bunga bilang, terakhir mereka ML sebelum Ramadhan… ternyata berkah ramadhan mampu menjernihkan hati dan pikiran bunga. Niat bunga untuk TIDAK ML lagi pun sudah bulat, bahkan dia sudah pasrah jika harus kehilangan abang jika si abang tidak bisa menerima keputusannya. Namun sebaliknya, berkah ramadhan sama sekali tidak bisa menyentuh si Abang. Dia sempat ngajak bunga gituan lagi…, namun tekad bunga sudah bulat. Dia menjelaskan klo memang si abang cinta ke dia, si abang harus siap pacaran murni, kecuali si abang hanya cinta sama ‘barangnya’ aja.
Namun apa tanggappan si abang? Begini kutipan sms nya:
“makasih ya ***.. km mmg tidak bs nrima abg lg kayak dulu. Kputusan km sgt memberatkn abg, krn abg dr dlu udh ngangap kmu  sbg istri abg smpe sekarang. Abg bner2 gak nyangka smua ini akan terjadi dalam sekejap. Sekian tahun membina perjalanan hubungan ini hancur gara2 keputusan km.  padahal perjalanan ini sudah hampir selesai dengan kata2 yang sakral. Tapi apa yg kamu lakukan sm abang???  Km hancurkan semuanya ***!! Km benar2 ingin mengambil hal2 yang indah bagi abang sama kamu! Dengan segenap cinta yg abg miliki, abg akan memenuhi janji abg sama km nant, itupun kl km masih nrima abg!”

What the H*** it’s telling about????
Yeah, saat dikonfirmasi si abg gak berkata banyak, membiarkan bunga menarik kesimpulan sendiri. Ya! Meraka putus!. Namun bunga tidak bisa mengembalikan keperawanannya. Well, apapun itu, two thumbs up buat bunga… it was hard decision for her…  Klo mo tobat memang ada yang harus dikorbankan. Sekarang dia hanya ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta, dan ingin menyelesaikan studiny yang baru dimulai tahun lalu. She’s not bad girl, but She was!

Jadi teringat janji Al-Qur’an tapi ayat apa yah  (Agus help me pliz…) pokoknya yang mengatakan bahwa laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik, dan laki2 yang buruk untuk perempuan yang buruk pula, begitu pula sebaliknya.
Menurut ane, baik-buruknya orang tidak tergantung dengan masa lalunya. Meskipun dia dulu preman ato pelacur, tapi klo dia udah tobat dan meninggalkan kebiasaan buruknya dulu… dan sekarang menjadi orang  baik.. yah mereka orang baik! Ketimbang dulunya anak pondok, hafal kitab namun melakukan hal2 yang dilarang agama… ini tentunya jauh lebih buruk.

OK! , akhir kata semoga sodara kita bunga diberi ketabahan… dan nanti kalau sudah tiba saat yang tepat dapat menemukan kembali cintanya yang halal.

Betewe, seandainya kalian jadi cow… siapkan kalian menerima keadaan si bunga sebagai pendamping  hidup?????      

http://freddyfernandes.page.tl/Kamu-cinta-aku-atau-barangku-f--_-sebuah-kisah-nyata-temen-deket.htm

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...