GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita BG Gagal jadi Kapolri: Beginilah Suasana Kediaman Megawati setelah BG Gagal jadi Kapolri

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 20 Februari 2015 | 16.26


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN


JAKARTA - Suasana kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, terlihat sibuk, beberapa saat setelah Presiden Jokowi mengumumkan pembatalan pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri, kemarin (18/2).
Pantauan Jawa Pos (induk JPNN), gelombang politisi dan birokrat tersebut terlihat masuk sejak pukul 16.30. Yang pertama terlihat adalah mobil lexus bernomor polisi B 1602 SJM milik Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Sayangnya, mobil tersebut langsung masuk ke gerbang.
Setelah itu, anggota komisi III DPR Ahmad Basarah turun dari mobil dan langsung masuk melewati pintu samping. Saat ditanya oleh media, pria yang melenggang ke Senayang melalui Dapil Jatim V itu hanya tersenyum.
Limabelas menit kemudian, politikus PDIP Herman Hery, juga turun dari terlihat turun dari mobil terburu-buru memasuki kediaman Mega melalui gerbang depan.
Lagi-lagi, pengusaha asal NTT itu menolak untuk berkomentar. Ketika ditanya tujuannya datang ke kediaman Megawati, dia hanya menjawab tak ada maksud tertentu. "Nggak ada apa-apa," ujar Herman sembari terus menarik gerbang yang belum terbuka.
Pada pukul 18.00, terlihat mobil Toyota Crown Royal Saloon dengan nomor plat B 1126 RFY terlihat langsung masuk ke gerbang. Kendaraan tersebut merupakan mobil dinas dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly. Menyusul dia, mobil dinas menteri Puan Maharani juga masuk ke kediaman.
Parade mobil yang masuk ke Teuku Umar 27A itu pun akhirnya berakhir pada 18.45. Saat itu, anggota DPR Komisi III lainnya, Dwi Ria Latifa, terlihat keluar dari pintu samping. (bil)
http://www.jpnn.com/read/2015/02/19/288167/Ini-Suasana-Kediaman-Megawati-setelah-BG-Gagal-jadi-Kapolri

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...