GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Prabowo: Jangan Pelit Memuji Keberhasilan SBY ( Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan perjalanan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah lepas dari kritik. Namun Prabowo juga meminta masyarakat untuk melihat hasil positif dari pemerintahan SBY dan tidak hanya melihat sisi negatif. )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 12 Juli 2014 | 10.57

VIVAnews - Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan perjalanan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah lepas dari kritik. Namun Prabowo juga meminta masyarakat untuk melihat hasil positif dari pemerintahan SBY dan tidak hanya melihat sisi negatif.Capres Prabowo Subianto tabur bunga di TMP Kalibata.
"Demokrat pimpin negara ini 10 tahun. Harus diakui membawa kebaikan pada Indonesia. Kita tidak boleh pelit memberi penghormatan," katanya di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa 20 Mei 2014.

Prabowo menambahkan dalam era demokrasi kritik juga harus dilakukan. Kritik ditujukan pada pemerintah untuk membuat hasil yang positif bagi perubahan bangsa. Prabowo mengakui sering menyampaikan kritik terhadap SBY, namun kritik yang ia sampaikan untuk membangun. Ia menyesalkan yang terjadi saat ini kritik yang negatif dan memojokkan.

"Di dalam demokrasi sering terjadi kritik. Yang sekarang terjadi condong mencari kelemahan orang partai di dalam pemerintahan," ungkapnya.

Namun Prabowo mengatakan semua kritik dan sikap kritis masih dalam konteks yang wajar. "Itu semua masih wajar. Pemerintah yang berkuasa dianggap bertanggung jawab. Tapi ingat, jangan lupakan perestasi. Pemerintah harus dipuji, jangan pelit," ujarnya. (umi)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...