GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Prediksi Jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 11 Juli 2014 | 14.08

Final Piala Dunia 2014 Akan Berlangsung pada Hari Senin Dini Hari Tanggal 14 Juli 2014. Sudah Terdapat Pemenang di Semi Final Piala Dunia 2014 Yaitu Jerman dan Argentina. Prediksi Juara di Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina serta Preview Pertandingan Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina atau Germany vs Argentina Prediction Score pada Final Piala Dunia 2014 kali ini yang akan berlangsung pada Senin, 14 Juli 2014 03:00 WIB di Negara Brasil.
Sebagai Pecinta Bola Mewajibkan kita harus mengetahui Prediksi Akurat, Terpercaya dan Ramalan Jitu untuk memenangkan Taruhan Betting Online di Dunia Maya. Apakah Anda Sudah Pernah Mengetahui Prediksi Ramalan Skor Bola Final Jerman vs Argentina Piala Dunia 2014. Jika Belum Ayo Kita Simak Ulasan Penulis dalam Memberikan Prediksi Bola:
Prediksi Juara di Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina

Prediksi Juara di Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina
Jerman favorit juara juga pernah menjadi juara dunia tiga kali pada tahun 1954, 1974, 1990 dengan materi pemain-pemain terbaiknya mampu meraih tike ke semifinal harus dengan kerja keras hanya mampu menang 0-1 saat bertemu Prancis,kini team Jerman kembali berjuang untuk membawa gelar juara di ajang Piala Dunia apalagi Jerman lebih di untungkan karena pemain-pemain Jerman dalam kondisi terbaikknya dan tidak ada kendala apapun dengan kekuatan penuh saat bertemu Brasil di semifinal,team panser Jerman di pastikan akan meraih sukses dengan mengandalkan Mueller sebagai juru gedor juga ketajamannya sangat membahayakan mampukah team Jerman mengatasi permainan Brasil juga ribuan supporter yang akan memadati stadium dalam pertemuan kali ini prediksi dan peluang Jerman melangkah ke babak Final Piala Dunia sekitar 50 % atau berimbang Prediksi Ramalan Juara Piala Dunia 2014 Brasil.
Tim nasional sepak bola Jerman adalah tim yang mewakili Jerman dalam kejuaraan sepak bola internasional. Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil dan Italia. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade.
Pelatih tim Jerman sekarang ini adalah Joachim Loew. Loew, yang menggantikan Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri setelah kegagalan di Piala Dunia 2006 di Jerman, memadukan antara pemain muda dan senior di kubu Jerman, sehingga ia memainkan Oliver Kahn, Jens Lehmann dan Michael Ballack yang berpengalaman sekaligus dengan sejumlah pendatang baru di tim nasional Jerman, seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski, atau Bastian Schweinsteiger.
Argentina team kuat juga favorit sudah pernah merasakan gelar juara dunia dua kali pada tahun 1978,1986 pada ajang Piala Dunia 2014 mampu meraih sukses ke semifinal setalah besusah payah melawan kuda hitam dari eropa Belgia dengan skor tipis 1-0,kini Argentina sedang merintis untuk merebut gelar juara apalagi Argentina sudah mampu memecahkan kutukan sudah bertahun-tahun tidak mampu mela ke semifinal dan selalu gagal,dengan capean ini banyak yang meprediksikan Argentina akan mampu melaju ke Final apalagi saat ini memiliki pemain-pemain terbaiknya hanya yang di sayangkan ketajaman lini depannya masih kurang minim gol, sang bintang Argentina Messi akan menjadi tumpuan kejayakan sepak bola pada tahun ini apalagi saat di semifinal Argentina akan berjumpa Runner Up Piala Dunia 2010 Belanda ini juga menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih untuk mempertajam lini depan karena yang di hadapi team favorit juara sebagai penulis peluang Argentina melaju ke babak Final 50 %.
Tim nasional sepak bola Argentina (bahasa Spanyol: Selección de fútbol de Argentina) adalah tim yang mewakili Argentina dalam kejuaraan sepak bola internasional. Bersama Brasil, tim ini merupakan salah satu tim terkuat di Amerika Selatan dan juga di dunia. Tim ini dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), badan pengendali untuk sepak bola di Argentina. Stadion rumah Argentina adalah Stadion Antonio Vespucio Liberti dan pelatih kepala mereka adalah Alejandro Sabella. Tim saat ini menduduki peringkat nomer tiga dalam Peringkat Dunia FIFA.
La Selección (tim nasional), juga dikenal sebagai Albicelestes (putih dan biru langit), telah muncul dalam empat final Piala Dunia, termasuk final pertama di 1930, mereka kalah 4–2 untuk Uruguay. Argentina menang dalam penampilan akhir mereka berikutnya di 1978, mengalahkan Belanda 3–1. Argentina, yang dipimpin oleh Diego Maradona menang kembali dalam 1986, mengalahkan Jerman Barat 3–2.Penampilan final Piala Dunia terbaru mereka berada di 1990, mereka kalah 1–0 untuk Jerman dengan adu penalti. Manajer unggul Argentina pada Piala Dunia adalah César Luis Menotti pada tahun 1978, dan Carlos Bilardo pada tahun 1986.
Penulis memprediksikan pertemuan antara Jerman vs Argentina akan sangat apik dan sengit penguasaan bola 50-50 dengan hasil akhir hingga perpanjangan waktu Germany vs Argentina dengan skor  0-0 di Final Piala Dunia Brasil, di Lanjutkan dengan drama Adu Pinalti Yang Sangat di Nantikan oleh Pemirsa di Tanah Air. demikian ulasan Prediksi Jerman vs Argentina Piala Dunia 2014 akan ada kejutan.
Sumber dari : http://goo.gl/XFbDhy
Referensi
http://id.wikipedia.org/wiki/Tim_nasional_sepak_bola_Argentina
http://id.wikipedia.org/wiki/Tim_nasional_sepak_bola_Jerman

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2014/07/10/prediksi-jerman-vs-argentina-final-piala-dunia-2014-667491.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...