GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pemuja Setan: Pria Rusia dibui 12 tahun atas kasus pembunuhan ritual setan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 08 Februari 2014 | 21.17

Pria Rusia dibui 12 tahun atas kasus pembunuhan ritual setan 
Merdeka.com - Seorang pria Rusia pemuja setan telah dijatuhi hukuman penjara 12 tahun sebab membunuh sesama anggota sekte selama ritual di dekat Ibu Kota Moskow. Ini seperti dilaporkan pengadilan kemarin.
Selama ritual berlangsung pada Mei 2011 lalu itu, lelaki tidak disebutkan namanya itu mengikat korbannya dan memukulinya dengan tongkat, seperti dilansir kantor berita Rusia Ria Novosti, Sabtu (8/2).
Polisi menyelidiki kasus ini mengatakan tersangka kemudian melanjutkan ritualnya dengan mencekik anggota sekte itu sampai mati.Namun, pria itu mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan dilakukannya.
Anggota lain dari kelompok okultisme itu pada Maret lalu didakwa telah membunuh seorang pria di sebuah pemakaman dekat Moskow dan menancapkan simbol swastika ke dahinya.
Ritual pemujaan setan melibatkan pembunuhan juga pernah terjadi di Amerika Serikat. Pada Juli tahun lalu, pemuda bernama Moises Meraz Espinoza diganjar hukuman 25 tahun penjara lantaran mencekik dan memutilasi ibunya sendiri untuk ritual persembahan setan. Namun, dia tidak dihukum berat lantaran masih berusia 18 tahun.
Tidak hanya dimutilasi aparat mengatakan sang ibu Amelia Espinoza bahkan dikuliti dan dagingnya disayat kecil-kecil. Beberapa bagian tubuh perempuan 42 tahun itu ditemukan di lemari pendingin di apartemennya di Negara Bagian California, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, 19 Juli 2013.
Sementara tengkorak termasuk mata dan gigi Amelia telah dipindahkan ke dalam ransel. Namun semua organ perempuan ini tidak pernah ditemukan. Polisi mencurigai Espinoza menjualnya.
Selain mencurigai penjualan organ, aparat berwenang Heba Matta meyakini ini salah satu ritual pemujaan setan dijalani Espinoza lantaran di tubuhnya banyak tato berlambang ada hubungannya dengan iblis seperti 666 serta salib terbalik.
Di apartemennya juga ditemukan Alkitab setan dan sebuah kertas hari pembunuhan itu terjadi, yakni 2 Februari 2011. Tanggal ini dipercaya para penganut gereja setan sebagai persembahan nyawa pada iblis.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...