GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Bayi Hantu: Seorang Ibu di Kalifornia Lahirkan “Bayi Hantu” ( Bayi tanpa darah lahir di Kalifornia )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 08 Februari 2014 | 21.06

Bayi tanpa darah lahir di Kalifornia (news.com.au) 
Bayi tanpa darah lahir di Kalifornia (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sesosok bayi unik dan tanpa darah lahir di Kalifornia, Amerika Serikat. Bayi tersebut tampak sangat pucat setelah dilahirkan karena hampir tak memiliki darah dalam tubuhnya. Bayi pucat karena hampir tak memiliki darah itu pun dijuluki “bayi hantu”.
Dilansir News.com.au, Kamis (6/2/2014), ayah sang bayi Josh Juarez mengatakan kepada awak stasiun televisi local ABC7 bahwa bayinya memang benar-benar terlihat sangat putih dan pucat. Menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan bayinya, maka dokter mencoba menusuk kaki sang bayi untuk memastikan adanya darah yang mengalir dalam tubuh bayi. Nyatanya, tak sedikitpun darah keluar dari kaki bayinya itu.
“Dia menangis dan mereka membawanya kepada kami, dia benar-benar pucat. Saya tahu bahwa ada yang salah, ketika mereka mulai menusuk kakinya untuk  mencoba mendapatkan darah, ternyata tidak ada darah yang keluar,” ungkap Juarez.
Dokter Marielle Nguyeb mengungkapkan bahwa bayi tersebut mungkin kehilangan darah sekitar 80% atau lebih sebelum ia dilahirkan. Menurut sebuah artikel di American Journal of Perinatologi, kehilangan sebagian besar darah janin dalam rahim ibunya merupakan sesuatu yang dikenal sebagai pendarahan janin. Kejadian ini menyababkan bayi mengalami kehilangan darah secara signifikan sebelum dilahirkan. Kasus ini dapat membahayakan kehidupan janin yang dapat berakibat kematian janin.
Kecurigaan Juarez muncul saat istrinya, Jennifer Juarez, mengungkapkan bahwa anak yang tengah ia kandung tiba-tiba berhenti menendang 3 pekan sebelum hari perkiraan lahir. Khawatir ada sesuatu yang salah dengan kandungannya, Jennifer langung memeriksakan diri ke dokter dan segera mendapatkan operasi caesar untuk menyelamatkan hidup putrinya.
Kejadian langka ini pernah menimpa Olivia Bearman yang lahir secara prematur dengan warna kulit sangat pucat pada tahun 2002 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...