GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Harapan Untuk Penderita Kanker ( Kanker memang merupakan penyakit yang dianggap paling menyeramkan bagi banyak orang )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 02 Februari 2014 | 20.08

Kanker memang merupakan penyakit yang dianggap paling menyeramkan bagi banyak orang. Karena menyembuhkan kanker bukanlah hal yang mudah, para ilmuan, dan dokter ahli kanker juga masih belum menemukan obatnya sampai sekarang. . .benarkah? untuk penderita kangker tak perlu berputus asa
Jadi dokter hanya bisa menyarankan operasi dan obat-obatan yang sebenarnya untuk mengurangi rasa sakit saja dan menekan pertumbuhan kanker tersebut, bukan mengobatinya.
sebenarnya operasi bukanlah langkah yang tepat dan bukan langkah yang baik untuk menangani penyakit ini, sebab walaupun sudah di operasi dan dinyatakan sudah sembuh oleh dokter, ujung-ujungnya pasti akan muncul lagi penyakit serupa di tempat lain(misal sebelumya di kaki, bisa muncul di anggota tubuh yang lain, bahkan bisa sampai ke otak), kecuali ada mujizat dari yang Mahakuasa.

hindari operasi, dan obat-obatan medis dari dokter, karena itu hanya akan mengurangi rasa sakit saja, dan bahkan lama-kelamaan bisa menyebabkan ketergantungan obat.
menakutkan bukan?

lalu apa yang harus dilakukan?
yang harus dilakukan ialah gunakan obat-obatan HERBAL dan TRADISIONAL yang tidak mengandung bahan kimia, karena sudah lumayan banyak penderita kanker menggunakan obat-obatan alam dan hasilnya. . . sembuh total dalam kurun waktu 3-10 bulan dengan rutin memakai obat dari alam tersebut. . .

sudah banyak toko-toko obat herbal dan Tradisional China di Indonesia seperti Tianshi,dsb.
tapi ada juga yang dari produk indonesia seperti Diant Herbal (bisa dilihat situsnya di sini) ,dan masih banyak lainnya.

silahkan coba obat-obatan herbal bagi pendrita kanker ataupun penyakit berat lainnya, dan buktikanlah, presentasi kesembuhan lebih besar dibanding obat-obatan medis.
karena alam telah menyadiakan obatnya, tiada penyakit yang tidak dapat disembuhkan!

Tetap semangat dan terus positive thinking bagi kalian penderita kanker, karena masih ada harapan buat kalian, sekalipun sudah stadium akhir.
http://kiatsehat2010.blogspot.com/2010/08/harapan-untuk-penderita-kangker.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...