GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sepakbola indonesia semakin Menurun, Hal itu harus menjadi Perhatian ( Penyebab Sepak Bola Indonesia Terpuruk )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Agustus 2013 | 15.23

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUjfF3pblsZGBLBkexWQfHIvfF9_plQKmHmop7mjsApjKzHJMO0_cXp4s7lmFLf7Rbg5ZZgAPt1R-srKMORjcmHnO_UfwXQe4I5yGQj_j_E-23TwQTxNzwheGmDGioYaCZu53wHjrM8Z4/s400/562914_10150957199421314_1588537863_n.jpg
Kekalahan timnas 7-0 atas Arsenal membawa banyak kemaluan, Terutama kesombongan Dll. Timnas indonesia yang dikaitkan dengan peribahasa Tong kosong nyaring bunyinya, ini lagi-lagi kena masalah, Kasus Klub asal indonesia PSMS medan, 11 Pemainya tak diberi haknya untuk dibayar gajinya, Justru Keseblas pemain ini diancam saksi. Selain kasus itu, Sudah banyak pula pelatih indonesia yang sudah berprestasi tapi dipecat: Alferd rieddel salah satu korbanya Kekalahan atas Malaysia  pada final AFF cup 2010, Membawa arsitek austria ini dipecat, Namun akhirnya pelatih ini melatih timnas U21-U23.
Masih menjadi misteri, Penyebab Sepakbola indonesia Jeblok kiri-kanan. Demo terus melanda, Perkelahian 2 kubu, Yaitu Pssi dan kpsi, Namun akhirnya masalah ini selesai dengan Sendirinya. Pelatih Timnas Jacson F. Thiago juga Diancam akan dipecat karena Memalukan Indonesia Dream team, Di pertandingan melawan Arsenal.
Namun, Akhirnya misteri ini terungkap.
pendapat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (15/7/2013), seperti diberitakan kantor berita, “Krisis Pimpinan Sepakbola, Dalam tubuh si PSSI dan Pemangku, kepentingan lainnya telah berdampak pada merosotnya prestasi sepak bola Indonesia. Ujar Prabowo subianto Senin, Lusa.
Sepakbola indonesia semakin Menurun, Hal itu harus menjadi Perhatian oleh Pssi. Pimpinan PSSI kebanyakan mengurus kedatangan Tim kuat dibanding, Timnas. Ujar Dewan pembina partai golkar itu.
Dia meyakini tidak ada pemain sepak bola yang tidak berkualitas. Penentu kualitas sepak bola adalah kualitas pemimpinnya. Sambung Prabowo subianto, Dalam pertemuan Senin, Lusa.
Sepakbola Indonesia makin Jeblok Usai dikalahkan Oleh Bahrain Di Grup E pada Kualifikasi Piala dunia 2014. Kekalahan Indonesia yang sangat telak, Usai dikalahkan Bahrai 10-0 Pada lanjutan Grup E.
Dia meyakini tidak ada pemain sepak bola yang tidak berkualitas. Penentu kualitas sepak bola adalah kualitas pemimpinnya. Meski Dualisme tersebut Belum Terdampak, Karena Timnas sempat Kalah Telak 7-1 Melawan Uruguay, Pada laga uji coba 2010.
Kesombongan Melulu hingga, Prestasi timnas Indonesia di tingkat Asia Tenggara juga belum bisa disebut membanggakan karena belum sekali pun memenangi Piala AFF, trofi supremasi sepak bola regional zona ASEAN. Waduh parah amet deh, Film-film yang mengharapkan timnas itu hanya Kesombongan, Ternyata Timnas belum sama skali Menang dalam ajang Asia Tenggara.
Prabowo subianto kembali berpendapat, : Sy masih ingat Waktu timnas mendapat Prestasi yang membanggakan, Saat itu Timnas Berdiri koko Mengalahkan Belanda 3-0 waktu masih dijaja, Dan menahan imbang Rusia 0-0. Namun Prestasi itu Sekarang berubah menjadi Terpuruk, Akibat krisisnya Pemimpin yaitu PSSI.Ujar lagi si Bapak Prabowo.
Salam, Attar musharih.
by: http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/07/17/penyebab-sepakbola-indonesia-terpuruk--577578.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...