GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( ARTIKEL SPESIAL GALAU ) Marahan hari kelima

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 09 Agustus 2013 | 20.40

gue hari ini tambah galau.  Ini udah hari ke 5 gue sm cowok gue marahan. Yaampun, betah banget siiih -__-
sebenernya gue gakbetah. Tapi gue gengsi untuk mulai baekan dluan. Menurut gue, dia yg salah!!

http://inspirasigue.com/wp-content/uploads/2013/04/Gambar-Galau-Terbaru.jpg
                              pic by: blog bagindaery
ceritanya gini,
cowok gue itu demeeeeeen banget maen game online. Dan susah bangt buat diganggu. Gue sih bukannya gksuka dia itu gamers, tapi dia itu udah keterlaluan gak peduli sm gue.
Setiap gue tanya, -lagi apa- dia jawab sejam atau duajam kemudian, mending jawabnya ngenakin, dia jawab cuma -maen dota- cuma gituuu!!! gue tanya -udah makan belum?-, tau dia jawab apa? TERNYATA DIA GAK BALES!! udh gua tunggu, sejam, dua jam, tiga jam, 4 jam, sampe lewat tengah malem kadangan. Dia baru bls, dan balesannya gini -aku baru pulang-. ARRRGH!!!
gue wktu itu udh ngebahas baik2, gue bilang kalo gue gaksuka cara dia kayak gitu ke gua. Dia malah nyolot, dan bilang kalo dia itu peduli gue, cuma guenya aja yg gak ngerti sm kepedulian dia. Gue sabr, gue tahan emosi gue. Dan gue bilang kalo dia mau jadi gamers gak gtu caranya. Apa itu egois? apa gue salah kalo gue pengen dipeduliin. Dia bilang, dia cuma maen pas malem dan dari pagi smpe sore, dia merhatiin gue. Apaan! Dari pagi smpe pulang sekolah, kitaorg jarang smsan, jelas kita kan sekolah. dari siang, gue les, tapi gue masih nyempetin buat sms, baru smsan bentar, dia langsung bilang, mau tidur siang, Oke, gue bolehin kok dia tidur siang. Emosi yg harus bener2 gue tahan itu pas malem. Setiap malem dia maen. Dan sms gue disaat gue udh ngantuk!

Kmaren malem, dia tlp gue. Itupun gue paksa! Dia marah marah sm gue, katanya gue gak peduli sm dia. Katanya gue gak pernah nerima dia sbg anak gamers. Katanya gue gak pernah ambil positif thinking dr sikap dia. What the hell! Gue kesel! gue kesel! gue kesel! Akhirnya gue nangis malem itu!

Sampe skrg pun gue ogahogahan sms dia. Yammpun, caranya gimana sih ngebuat dia nyadar! ngebuat dia peduli sm gue? Apa salah kalo gue minta kepedulian dr pacar gue sendiri? Kalo gakmau peduli mah, gakusah jadiin gue pacar lo kalii -_______-
by: http://galaugirl.blogspot.com/2012/08/marahan-hari-kelima.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...