GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara mengembalikan Blogspot yang dihapus Google

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 22.35

  Sebelumnya admin catatan harianku mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka atas dikuburkannya blog-blog teman-teman karena setelah si mbah Google update algoritma penguin terbaru, banyak teman2 blognya dihapus, akan tetapi jangan khawatir kawan, seperti pepatah mati satu tumbuh seribu, kalau dibabat satu, tumbuh seribu, tapi kalau buat blog seribu lagi kayaknya imposible dech. hehehe baca juga artikel ini Cara Mengatasi Google Penguin 2.0
akan tetapi bagi teman-teman yang masih eman dengan blog yang sudah kena banned, tidak usah berkecil hati, admin kasih cara agar blog/web yang sudah dihapus bisa dikembalikan lagi, sebelum kita mengetahui cara-caranya alangkah baiknya kita tahu mengapa blog/website kita dihapus oleh si Mbah.
by: http://mydiary-q.blogspot.com/2013/06/cara-mengembalikan-blogspot-yang.html#chitika_close_button

Berikut alasan kenapa Web/Blog kita dihapus
  1. Blog Copas tanpa sumber dimana artikel diambil (SARAN : setidaknya rubah 30% dari artikel yang dicopy paste)
  2. Konten Pornografi tanpa setting dewasa di setelan blog
  3. Blog Spam, Keseringan update postingan dalam seharinya sehingga terkesan Blog Auto Generated
  4. Blog dengan konten sedikitKonten yang mengandung SARA, Kekerasan, Intimidasi, Adu Domba dan sejenisnya
  5. Iklan yang lebih dominan memenuhi badan blog ketimbang konten blog sendiri
  6. Blog Auto Generated (Otomatis dalam membuat postingan) 
  7. Materi banner iklan yang terlalu vulgar
  8. Iklan banner di bagian header 
  9. Tidak adanya kesesuaian antara judul dan isi sehingga menipu pengunjung
  10. Perilaku buruk saat blogwalking, terutama dalam perburuan backlink yang membabi buta
  11. Kesalahan sistem dari google sendiri 
Cara mengembalikan Blogspot yang dihapus Google
Sebelum membuat blog atau website ada baiknya kita membaca dahulu TOS darinya dan tidak menyalahi TOS. Apabila sudah dibanned kita bisa mengajukan banding. Dengan kita melakukan hal ini, Pihak Google akan meninjau ulang blog kita, apakah bisa dipulihkan kembali atau tidak, selanjutnya pihak google yang memutuskan blog atau web kita di resolve atau tidak.

Caranya: sign in ke blog Anda, jika terdapat kode verifikasi melalui telepon atau sms, pilih yang SMS lalu masukkan no handphone dan isi sesuai data verifikasi yang terkirim ke kotak yang tersedia. Jika sesuai, blog kamu bisa dibuka kembali. Namun ada kasus dimana setelah melakukan hal ini, blog tetap tidak bisa dibuka. Untuk solusi demikian kamu bisa mengunjungi forum blogger di alamat http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?fid=4957ab3e129e63c400047032b9f65801&hl=en dan tanya tentang permasalahan blog kamu yang tidak melanggar TOS BLOGGER agar dapat dipulihkan kembali. Biasanya mereka akan mereview ulang blog kamu. Cara terakhir jika cara - cara diatas gagal, kamu bisa banding menuju alamat https://spreadsheets.google.com/viewform?key=pZHHZdeYKeHjcTRpnBYV0Qw&email=true.

Semoga artikel sederhana Cara mengembalikan Blogspot yang dihapus Google ini bisa bermanfaat bagi para temen-teman blogger baru atau juga yang sudah lama yang sedang gencar menebar link disana sini, mngkin bisa lebih di kontrol lagi untuk bisa menahan nafsunya, menjaga emosinya dalam hal melakukan optimasi. Semoga bukan blog anda yang kemudian terkena imbasnya, dari ruang posting, admin ucapkan terimakasih sudah mampir dan membaca artikel ini. See Yaaa.

Sumber: http://thejeo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...