GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ARTIKEL EDISI SPESIAL 100% INDONESIA= Ada 5 Restoran Unik dan Paling Asyik di Indonesia Plug Gambar-Gambar Restorannya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Agustus 2013 | 15.03

 1. Kungfu Village Restaurant


http://i4.ytimg.com/vi/wVA6a62oOeI/mqdefault.jpg 
Restoran bertemakan Kungfu yang berada di daerah Pasar Lama Tangerang ini cukup unik, dimana para pelayan direstoran ini berpakaian Kungfu yang siap melayani para Pendekar-pendekar silat. Ketika berada didalamnya, para pengunjung akan merasakan layaknya kembali kemasa lalu menggunakan mesin waktu ke dunia peradapan para Pendekar Kungfu yang sedang beristirahat untuk mengembalikan tenaganya.

Location :
Kungfu Tangerang
Jl. Kisamaun No.148B,
Pasar Lama, Tangerang
INDONESIA 15113



2. Bong Kopitiam


http://travelblog.ticktab.com/wp-content/uploads/2013/01/14.png 
SIapa gan yang gak Tau Bong Chandra? (yang gak tau bisa cek di google. :P), Seorang Motivator Muda No.1 di Indonesia!!  NAh, ini dia Restoran yang pemiliknya adalah motivator muda di indonesia. Keunikan dari restoran Bong Kopitown ini adalah dari segi temanya yang serasa berada dalam penajra. Coba banyangin suasana penjara gimana gan? Nah buat agan yang mau tau suasana penjara bisa dateng ke Restoran Ini nih.  selain tema yang menarik dari segi makanan juga pastinya enak, dan didalam sini terdapat juga benda-benda kuno yang dipakai buat pajangannya gan. Unik banget deh gan.

Location :
Bong Kopitown
Jl. Boulevard Blok PD 1 No. 5
Kelapa Gading
Jakarta, Indonesia

Tel: +62 812 8822 199


3. Marche Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdcrWExoUFgHuZs9nJ7YwBR-zJ9tep8SUQNM_QqTKHJoQuIqnY6f7l-BJQAxGlNZJEOcnFEstIk9N4OLU8m8__FEX_h1mKj9QhryMPPiNwgAzZrec8_Ay-Rh9m4Wh1BTvbQi_UKGwkvjg/s400/marche-grand-indonesia.jpg



Marche, ini adalah restoran unik yang jika agan kesana, agan akan merasakan suasana pasar, mungkin agak sedikit gak nyaman kalo agan ngebayangin pasar, tapi disini suasana pasar yang berbeda, ya iyalah.. didalem sini walau keliatan pasar tapi dingin karena ada ACnya, dan makanan yang disajikan juga memikiki konsep fresh dan healthy, itu terlihat dari tema pasar atau pertanian yang dimana makanannya langsung diambil dari kebon.
Location :
Marché Grand Indonesia Shopping Town
Entertainment Distrikt 3A#03A-D, Jln. MH. Thamrin 1, West Mall- besides Musical fountain
10310 Jakarta

Tel: +62 21 23 58 11 26/-27
Fax: +62 21 23 58 11 25
marche-gi@marche-indonesia.com


4. May Star
http://i.okezone.tv/photos/2012/09/28/7203/44410_large.jpg


Restoran ini berada di lokasi yang di CP dan Empo, dimana restoran ini adalah restoran dengan akuarium terbesar di Jakarta. Didalamnya terdapat banyak makanan Chinese Food, dari dimsum: Scallop, Bakso Sapi ala HK, Lumpia Udang kulit tahu & Chiong Fan Cha Siu Ayam.

Uniknya, ada bnyk sekali seafood2 laut yg jarang banget ada di resto lain, disediakan disini.. antara lain ada kerang gajah, kepiting alaska, scallop besar2, waduuuh bnyk deh di buku menu rasanya kepingin cobain semua.. harganya relatif tergantung menu yang dipesan, pantesan aja dengan banyak varian menu plus harga dan rasa yang enak, no wonder restoran ini di cabang manapun selalu rame.. Kamu yang uda penasaran, selamat mencoba!

Location :
May Star Gandaria City, Ground Floor unit 38-39
Jl. KH. M. Syafii Hadzami No. 8
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
INDONESIA 12240


5. Nany's Pavilion

http://s3images.coroflot.com/user_files/individual_files/original_494584_HAi6MwoSy2KcoK5436lUffRoQ.jpg



Diinspirasikan dari suasana berkumpul bersama keluarga maka dijadikannlah sebagai konsep dari Nanny's Pavillion yang menyediakan makanan-makanan yang dibuat menggunakan resep rahasia dari Nanny's Pavillion. Memberikan menu andalan mereka adalah Pancake dan Waffle sebagai menu yg direkomendasikan bagi customer.

Location :
Central Park, Ground Floor, Sogo Central Park,
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28
JAKARTA, INDONESIA

gambar disusun oleh: bagindaery.blogspot.com
artikel by: http://nyelem.blogspot.com/2013/02/restoran-unik-di-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...