GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH PENGALAMAN SEBUAH MISTERI=Malangnya Nasib Sepupuku

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Juni 2013 | 13.46

http://bendamustika.com/wp-content/uploads/2012/11/BAYANGAN.jpgAskum dan salam sejahtera :)
Saya Anisa Fitria (12), saya tinggal di Pare-Pare Sulawesi Selatan. Kali ini saya akan nge-post cerita yang dialami oleh sepupu saya yang sangat seram menurut saya haha :D

Singkat cerita..

Saya mempunyai sepupu yang sangat baik, sebut saja dia Nita (bukan nama sebenarnya), umurnya sekarang 22 tahun. Semenjak dia menikah, dia selalu kesurupan mahluk halus. Saat Nita kerasukan syetan, syetan itu pernah berkata bahwa dia adalah adik perempuan suaminya Nita, sebut saja dia Joni (nama samaran). Syetan itu sangat marah karena ibunya (mertua Nita) menguburnya di belakang rumahnya. Jadi, dulu itu mertuanya Nita haid, dia heran kenapa darahnya begitu banyak dan menggumpal. Jadi dia tanam saja di belakang rumahnya, yang ternyata itu adalah janinnya..

Nah, malam itu sekitar jam 7:30 WITA, saya sangat kaget karena mendengar suara yang bising seperti orang yang berteriak-teriak kesakitan dari samping rumah tante saya. Kebetulan rumah tante saya, rumah saya dan Nita bersampingan. Saya dan tante saya hanya berdua di rumah menonton film. Nah saat itu pun tante saya kaget karena semakin lama suara itu pun semakin keras seperti orang yang kesakitan. Bulu kuduk saya saat itu merinding bukan main.

Tak lama kemudian, ibu saya datang berlari ke rumah tante saya dan berkata bahwa Nita kesurupan. Setelah mengetahui bahwa Nita sedang kesurupan, tante saya lalu bergegas ke sana dan mengajak saya ikut. Saya takut namun saya juga penasaran. Setelah sampai di dalam rumah Nita, saya melihat semua anggota keluarganya kaget dan menangis. Saya sangat kaget mendengar Nita yang begitu kesakitan yang luar biasa. Saya juga heran, kenapa dia bisa berbahasa bugis dengan lancar? padahal selama ini yang saya tau dia tidak bisa berbahasa Bugis.

Dia berkata dalam bahasa Bugis "Oo puang aji, nappa ki` ro kasi` lao mita ka" (artinya: tante, baru kasihan datang jenguk saya), sambil menangis. Lalu mukanya memerah sangat saat melihat saya, dan matanya seperti mau keluar. Saya juga sangat kaget ketika melihat tangannya yang seperti orang metal. haha (aneh -_-). Aneh juga yang syetan itu minta, dia meminta ayam jantan, pisang, dan nasi beras merah. Dan kalau itu semua tidak ada, dia mengancam nyawa Nita lah yang jadi taruhannya.

Semua orang yang ada di rumah itu sangat kaget, tapi tidak bagi dukun itu. Jadi, dukun itu meng-iyakan saja permintaan Nita sementara bapaknya mencari ayam jantan. Selang beberapa menit, bapaknya Nita pun datang membawa ayam betina. Baru sampai di depan pintu, Nita pun berteriak dan mengusir bapaknya karena ayam yang dibawa bapak Nita bukanlah ayam jantan seperti yang dia minta, padahal dia belum tau itu ayam jantan/betina.

Sekitar 30 menit setelah bapak Nita keliling, akhirnya dia mendapatkan ayam jantan yang syetan itu inginkan. Setelah itu syetan yang merasuki Nita ingin ayam itu di sembelih di belakang rumah Joni (tepatnya di atas kuburannya). Setelah di sembelihnya ayam itu, Nita pun pingsan dan di bawa kembali kerumah.

Kejadian itu waktu saya kelas (saya lupa) SD 2009. Pada tanggal 11 April tahun 2011 (hari kelahiran, pernikahan, dan hari meninggalnya Nita), Nita meninggal dan meninggalkan anaknya yang bernama Heru, yang sekarang dirawat sama sodara Nita. Sekarang suami Nita tidak pernah mengurus anaknya lagi.

Sekian cerita dari saya. Maaf yah kalau kurang serem, kapan-kapan saya post cerita yang saya alami dan tentunya sangat serem! Oh tak lupa juga saya akan menceritakan keanehan2 saat Nita meninggal, namun sampai detik ini sumpah saya masih tidak percaya bahwa Nita telah meninggal walau saya telah melihat mayat Nita. Baiklah, sampai jumpa di cerita2 berikutnya yah.

Wassalam


sumber: http://cerita-misteri.reunion.web.id/2012/04/malangnya-nasib-sepupuku.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...