GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Awal mula mengalami pengalaman gaib (Suatu malam di pinggiran jakarta yang pada saat itu sedang di guyur derasnya hujan)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Juni 2013 | 13.56

http://sekamarrindu2009.files.wordpress.com/2011/06/2489934308_433aff314e.jpgPertamanya sih ane ngga percaya sama yang gitu gituan
bahkan sama agama aja ane ngga yakin (astagfirullah) hingga akhirnye ane mengalamin pengalaman yang bikin ane percaya
Suatu malam di pinggiran jakarta yang pada saat itu sedang di guyur derasnya hujan, Seperti hari biasanya ane sedang asiik dengerin lagu dan main game online di kost-an ane (lebih tepatnya kontrakan) . Suara dentuman bom dan rintihan pelor ditambah distorsi musik yang ane puter memenuhi suasana malam yang menyayat kulit karena dinginnya hujan ditambah AC yang bikin gemeteran
Keasyikan terus berlanjut hingga beberapa jam kedepan hingga akhirnye ane ngedenger suara janggal yang lebih tepatnya di Kamar mandi ane yang posisinya paling pojok sebelah dapur, awalnya gue kira suara tetangga yang lagi berantem eh lama lama suara perbincangan yang cukup mengganggu konsetrasi (halah) ane ini bikin kesel dan emosi, akhirnya gue cek tuh tetangga ternyata keadaan lempeng biasa doang kaga ada aktifitas ntah tuh pasutri udah ngorok apa udah mati tanpa pikir panjang langsung ane balik ke kursi dan menyambar PC ane dan main lagi, eh tau taunya ini suara orang ngomong ada lagi (kayaknya seru amat dah) ane pun makin penasaran nih gan ane cek lagi tetangga sebelah dan kali ini ane loncat ke pagar pembatas antara kontrakan ane ama tetangga sebelah, ane intip tuh jendela keadaan tuh rumah kosong melompong kaga ada manusia 1 ekor pun “apa pergi kali ya nih orang pada” pikir ane dalem kepala, ane pun langsung balik ke depan monitor lagi
suara suara perbincangan terdengar lagi dan kali ini makin jelas sumber suaranya dan posisinya dari arah dapur ane. Berhubung ane orangnya ngga percayaan sama hal hal gituan ane langsung tancep gas ke arah dapur ane dan mencari cari sumber suara, namun suaranye kaga ada lagi “eh subet” ucap ane keasl baru 3 langkah ane niat cabut dari dapur itu suara nongol lagi dan suara itu persis di belakang kuping ane, ane muter badan liat kebelakang nyamperin ke setiap sudut ruangan but nothing.
Hingga akhirnya ku terhenti di sebuah ruangan yaitu wc ane dan suara orang ngobrol itu terdengan jelas banget dan asalnya emang dari sana tanpa pikir panjang langsung buka pintu wc pas banget gue buka pintu WC sekelebat bayangan (kaya asep gitu dah) putih melesat cepat ke atas loteng wc ane dan ane ngga gentar waktu itu (maklum gan masih atheis waktu itu) ane makin emosi di bikin sama itu bayangan ane pun langsung manjat loteng ane (berhubung bathtub nya rada tinggi jadi tiggal jinjit doang)
“srekk,,srekk” suara penutup loteng ane geser, ane langsung manjat dan lirik keadaan sekitar (padahal gelap tuh kaga keliatan apa apaan) belom lama ane mengurungkan niat untuk turun tiba tiba ane liat ada sesuatu di pojokan dan “benda itu” bergererak gerak ane pun memerhatikan karena penasaran dan “benda itu” pun ngga mau kalah dia perlahan lahan mendekat (beberapa jam kemudian sangking lamanya tuh setan buat nongol doang, Lebay Mode: on) satu persatu sosok fisiknya keliatan dari rambut, tangan dan kepala (lhoo sisanya mana?) jujur saat itu ane ngerasa aneh/merinding makin deket tuh makluk makin kenceng voltase kemerindingan ane, ane pun rada rada ngeri juga tuh ane pun langusung loncat turun dari loteng .
Belom sempet ane narik napas pas banget di depan pintu WC ane ada ‘katakanlah itu cewek’ lagi diri menghadap arah berlawanan dari ane, ane cuman terdiam ngga bisa ngedip, ngomong, apalagi gerak. cuman 1 hal yang kepikiran di kepala ane “siapa nih orang apa ini yang namanya hantu?” perlahan lahan ane menggerakan kaki untuk melangkah dan mulai mendekati ‘perempuan’ itu yang cuman berwujud kepala+rambut, badan dan tangan sementara sisanya cuman daster putih (ane ngga ngeliat keselurahan badanya/ bagian bawahnnya) tiba tiba dia ngilang sebelum ane pas mau megang tuh ‘cewek’ (maklum gan untuk saat itu ane masih atheis2nya jadi ngga percaya sama apapun yang ane anggap ngga logis)
nih malem ngga berhenti disini aja nih, setelah itu ‘cewek’ ngilang baru dua langkah gue jalan keluar dari wc ane yang bau dan sumpek (maklum ane rada pemalas) lagi lagi dan kali ini dia berwujud sempurna “gubrak!!” sesadarnya ane bangun udah pagi dan ane telat kuliah yang pasti ane pingsan saat itu (haduh dulu katanya ngga percaya sekalinya ngeliat pingsan)
[QUOTE=]
Sebelum sebelumnya ane sudah pernah melihat para Mahluk yang disebut MG ini, Namun secara ketika ane kehilangan kepercayaan dengan agama dan otomatis semua hal yang ngga masuk akal ane anggep ngga ada.
Dan hal itu sukses membuat ane tidak percaya akan apapun dan seakan akan ane belum pernah mengalaminya… Namun mulai saat itu ane mulai disadarin sama beberapa orang tentang agama dan lain lain. Termasuk dengan sedikit bantuan MG menyadarkan bahwa mereka itu ada
[/QUOTE]

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...