GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

selalu ada balasan yg lebih dari Allah SAW

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 27 Juli 2012 | 09.14

Abu Hurairah meriwayatkan dari Nabi SAW bersabda: "Barang siapa yang meringankan satu derita seorang mu'min di dunia, maka Allah akan meringankan satu derita di hari kiamat. Barang siapa yang memudahkan urusan orang yang mengalami kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, niscaya Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudaranya. Barang siapa berjalan mencari ilmu, maka Allah memudahkannya masuk ke dalam syorga. Tidaklah suatu kaum yang berkumpul di salah satu rumah Allah, mereka menelaah dan mempelajari kitab Allah melainkan akan turun kepada mereka ketenangan, di liput dengan rahmat dikelilingi oleh Malaikat, dan disebut sebut namanya oleh Allah di sisiNya. Dan barang siapa yang lambat amal perbuatannya maka tidak akan dipercepat mengangkat derajatnya.(Diriwayatkan oleh Imam Muslim dengan lafadh ini)

Mari sama-sama kita renungkan, semuanya sudah jelas,akurat dan pasti..tak ada lagi keraguan, tinggal bagaimana kita menjalankan yang baik dan meninggalkan keburukan..seperti menanam bibit yang suatu saat akan tumbuh dan akan kita panen, namun apalah daya kita jika tak pernah menanam, kira-kira apa yang akan kita

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...