GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

cerita gw yang terkhianati cintanya...kisah nyata...please baca... (by.vinie_cutez_88@plasa.com)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 16 Juli 2012 | 23.42

kisah ini di mulai disaat aku baru saja putus dengan mantan aku sebit aja si A dia aku putusin karena dia melanggar janji nya sendiri dan itu sudah 2 kali terjadi...


stelah 1 bulan putus dari A...suatu hari di kampus aku bete masuk kelas aku akhirnya aku masuk ke kelas teman aku,gak nyangka aku masuk di kelas itu ada 3 orang cowo yang gangguin aku pake minta foto aku segala dan gitu degh...ada yang bilang "ada cewe cantik masuk kelas Qta"...padahal aku gak mersa cantik sama sekali....tau gak salah satu dari 3 orang itu berani meminta nomer hp aku...tanpapikir panjang aku kasih aja...padahal aku belum tahu nama nya,. dan dari situ aku mulai sms an dan telp2x an sama dia.sebut aja dia N...N selalu sms aku mungkin karena dia tau aku jomblo makanya dia PDKT sama aku...dan N manggil aku dengan nama "Cantik" padahal itu bukan nama asli aku.
pada suatu malam abang aku tlp aku dia meminta aku buat nemuin dia di salah satu tempal BL. katanya dai akangen sama aku. aku datang kesana tapi bete disana temen2x cewe nya pada dateng and mereka kaya anggep aku asing aja..kaya gak ada disitu..karena aku bete aku sms si N dan minta jemput di tempat BL dan N mau jemput aku..terus aku pamit sama abang aku tuk pulang..dan aku pulang di jemput sama N..entah kenapa saat naik motor sama si N aku merasa rasa kangen entah darimana muncul dan rasa kangen itu terobati...yah aku merasa nya gitu c....aku PDKT sama N cuma 4 hari..
dan pada malam minggu tanggal 10 november 2007 aku jadian dan disitu aku gak banyak curiga coz ak percaya banget sama dia....
bulan desember hubungan aku sama dia berjalan seperti layaknya orang pacaran...dan pada akhir bulan desember dan aku pengen banget tahun baruan sama dia. ayang nya dai punya beribu alesan untuk gak bisa tahun baruan sama aku. pada bulan itu si N ada di Yogyakarta untuk turun balapan road race di Yogya....dan aku akhirnya tahun baruan sama sepupu aku dan pacarnya pergi ke Bandung..dan yang lebih nyesek lagi temen-temen sepupu aku pada bawa pasangan aku doank yang gak bawa dan pada mlm thn baru nya Hp si N gak aktif dari mlm tahun baru sampe besok paginya...sungguh sakit hati aku...rasa nya aku mau putus aja dari dia dan pergi jauh dari dia...mlm tahun baru yang pahit dan gak enakkin...dan 1 lagi disitu aku mulai curiga sama dia...klo dia belum putus sama cewe nya yang di yogya....esok pagi nya abiz tahun baru dia sms "maaf ya yank semlm aku udah usaha hubungin kamu tapi jaringan kamu sibuk banget dan susah buat sms" alesannya yang gak masuk akal banget jelas-jelas teman-teman aku pada bisa hubungun aku ke hp aku...bener2x pembohongan besar...
bulan januari...semenjak kejadian itu aku mulai curigaan terus sama dia tapi itu aku gak mau kehilangan dia..si N itu gampang banget buat cewe jatuh di pelukan dia...si N itu wajahnya biasa-biasa aja bahkan gak bisa di bilang ganteng....bulan Januarinya dia pulang dari Yogya tapi lewat dari tanggal yang udah N janjiin buat aku. aku kecewa banget..tapi mulai dari situ aku berusaha gak percaya atas omongan dia untuk alesan-alesan yang N kasih ke aku....
bulan februari...bulan ini dia juga pulang lagi ke Yogyakarta dan itu turun balapan lagi pula libur kuliah juga kok....yah aku c udah bodo amat lah dia pulang...udah gitu aku juga temuin sms-sms mesra dari cewe2x ...dan N gak berani tukeran Hp sama aku...keliatan kan ada yang dia sembunyiin dari aku..."aku cuma bisa mengalah dan terus sabar karena aku mau dia jujur"....tepat tgl 14 februari pas hari valentine sama sekali dia gak ucapin valentine bahkan kata-kata mesra pun gak ada...yah suram juga bulan ini

bulan maret...aku berusaha tetep bertahan sama N..dan pura-pura gak tahu apa yang udah dia tutupin dari aku..
bulan April...aneh entah kenapa sikap N yang cuek ke aku berubah menjadi perhatian dan manja dan aneh biasanya dia yang gak suka pulang ke Jakrta cepet-cepet dia malah kepengen pulang terus ke Jakarta...
bulan Mei kecurigaan ku terbongkat tas kenodohan tingkah laku cowo aku....dia PDKT sam temen sekelas aku memang c temen sekelas aku gak kenal siapa cowo aku coz aku gak pernah kenalin dia ke cowo aku...sebut aja teman sekelas aku M...di bualn ini1 minggu pertama di bulan ini sikap cowo aku mulai cuek lagi ke aku....dan pada tanggal 9 Mei sehari sebelum 6 bulan aku jadian sama dia...semua nya terbongkar...aku tahu dai PDKT sama teman sekelas aku..dan teman sekelas aku minta maav sama aku...begitu juga cowo aku...aku maavin dia karena aku berpikir manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua...setelah 2 minggu kejadian yang nyakitin itu gak nyangka aku dapethal yang lebih nyakitin dari yang kemarin tau gak...cowo aku jujur atas apa yang dai umpetin ke aku...
1. waktu tahun baru hp nya gak aktif ternyata N jalan sama Hera mantannya itu tapi status mereka wkt itu pacaran dan mereka pergi ke kaliurang dan tau apa yang mereka lakukan disana..."ML"...dan ternyata hal itu udah sering mereka lakukan.
2. dia jadian sama cewe JAKARTA nama nya ICHA dan lebih parahnya ICHA itu udah punya suami dan tau apa yang udah mereka lakukan ..."ML"....
3.dia punya TTM an di yogya nama nya ANIK dan apa yang udah mereka lakukan sama "ML" juga...
4. dia juga punya TTM an di Jakarta nama nya KRISNA dan SILVY...
begitu sakit denger kejujuran dia waktu itu...sakit sampe aku pun gak bisa nangis....
dari bulan Juni sampe Agustus sekarang yang aku rasain hanya Hampa jalanin hubungan aku sama dia....
aku mau lepasin dai...tapi dai gak mau...dia lakukan itu karena dia mau menebus kesalahan dai ke aku....
aku harus gimana ya?
sedih gak cerita aku?
SUMPAH INI KENYATAAN....
add FS aku ya vinie_cutez_88@plasa.com....

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...