GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Islam Itu Mudah dan Memudahkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Juli 2012 | 14.22

Bagi Yosephine Cristanti, menjadi seorang Muslim adalah sebuah anugerah yang tak terhingga. Setelah sepuluh tahun memutuskan untuk meninggalkan agama lamanya dan hijrah menjadi seorang Muslim, dirinya tidak memiliki keraguan sedikit pun tentang Islam, agama barunya.

Yosephine mengaku menikmati kehidupannya sebagai seorang Muslim. Baginya, dirinya selalu dilimpahi rahmat dan keberuntungan hidup pascamengucapkan dua kalimat syahadat. Di atas semua itu, sebagai Muslim, ia merasa Allah selalu ada untuknya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOS-29reNke1Rzz51uXuSw-3kfX__vdDSDjEdXCKFnzSBN6RbDOELJ7Hj4xIlPEoWyXngPbNL7Mwq3I6sVby3Gvl5fqt0gcDLdWgEKmd3zMk6m8xO3EPl1C4GKFIXlvlHlOMVHfm66tq-k/s1600/Kemunduran+pendidikan+Islam.jpg

Diceritakan Yosephine, awalnya perkenalannya dengan Islam adalah sebuah ‘pertaruhan’. Karena itu, kini ia mengaku sedang ‘berbisnis’ dengan Allah. “Kita diperintahkan untuk meminta kepada Allah. Dan pada saat yang sama, kita diperintahkan untuk menaati aturannya,” katanya. “Itu mengajarkan kita pamrih kepada-Nya.”

Karena itu, Yosephine menjadikan Allah solusi atas berbagai permasalahan dan kesulitan hidup. Menurutnya, manusia bisa meminta pertolongan apapun dengan memberikan jaminan, laiknya berbisnis. “Ketika usahaku sedang sulit misalnya, aku mencoba mengimbangi doa-doaku dengan sedekah,” imbuh dia.

Selain itu, yang terpenting bagi Yosephine adalah pamrih pada Allah berarti selalu waspada atas pengawasan-Nya. “Itu membuat kita menerima segala macam kondisi, baik atau buruk, sebagai bukti keberadaan Allah untuk kita, agar kita selalu berserah diri kepada-Nya dan mengharap imbalan hanya dari-Nya,” tukas dia.

Ditanya tentang hal lain yang diperolehnya dari Islam, Yosephine menjawab lugas, “Islam itu mudah dan memudahkan. Kita bisa meminta apapun kepada Allah, kapanpun, dimanapun. Dan kini, aku tetap mencintai Yesus (Nabi Isa) dengan cara yang lain. Yakni cara islam.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...