GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Belajar Dari iklan Coca-Cola (MOTIVASI)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Juli 2012 | 13.39


Motivasi dibalik iklan Coca Cola
Motivasi bisa membuat semagat terus berkobar, dan menciptakan suasana yang fresh. Iklan Coca-Cola selalu mencerminkan kepercayaan diri yang sejati. Dan di balik iklan Coco cola pastinya selalu memberikan makna Jangan Putus Asa.
Umumnya tema dari Coca Cola adalah optimisme. Coba lihat iklan yang di televisi semuanya memberikan makna "jangan putus asa" seperti iklan Anak-anak yang bermain layanag-layang, tetapi angin tidak mau bertiup. Mereka tampak putus asa, tetapi setelah minum sebotol Coca Cola, harapan dan semangat mereka muncul kembali.
Dalam menjalani kehidupan juga seperti itu. Tak perlu bersusah hati atau berputus asa, bila menghadapi kesulitan. Seperti itulah kehidupan pastinya ada halangan dan rintangan. Bila kita mampu menjalani kehidupan dengan bersemangat, maka berat seberat apapun akan terasa ringan. Bila kita tak peranah kehilangan harapan dan selalu optimis, kita akan selalu menemukan jalan keluar dari satu masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...