GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE HARI INI:Sekilas tentang Roger Hargreaves

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 09 Mei 2011 | 08.33


Malem gan...sebelum membaca lakukan ini dulu gan

1.
2. komeng yang bermutu
3. kalau agan seneng,, ts mengharapkan

langsung ya gan

Charles Roger Hargreaves (9 Mei 1935 - 11 September 1988) adalah seorang Inggris pengarang dan ilustrator dari buku-buku anak-anak , terutama Mr Men and Little Miss series, intended for very young readers. Pria dan Little Miss seri, ditujukan untuk anak anak. buku 'sederhana dan konyol cerita ini, dengan warna-warni, ditarik ilustrasi berani, telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 25 tahun, dengan penjualan lebih dari 85 juta di seluruh dunia dalam 20 bahasa.
Hargreaves lahir di rumah sakit Cleckheaton di jalan 201 Bath Road, , West Yorkshire , England , merupakan anak dari pasangan Alfred Reginald and Ethel Mary Hargreaves, dan tumbuh besar High Lees, 703 Halifax Road, juga in Cleckheaton,
Dia menghabiskan satu tahun bekerja di ayah cuci dan pembersih bisnis kering sebelum memulai dalam periklanan. Tapi ambisi awalnya adalah untuk menjadi seorang kartunis, dan, pada tahun 1971, ketika ia bekerja sebagai direktur kreatif di sebuah perusahaan di London , ia menulis buku Mr Men pertama, Mr Tickle . Menggelitik . Dia awalnya mengalami kesulitan mencari penerbit, tetapi, sekali dia, buku-buku menjadi sebuah sukses instan, menjual lebih dari satu juta kopi dalam waktu tiga tahun. Pada tahun 1975 itu melahirkan BBC serial televisi animasi bernama Mr Men Show , Mr Tickle yang disuarakan oleh Arthur Lowe .
Pada tahun 1976, Hargreaves telah berhenti dari pekerjaan-Nya. Pada tahun 1981, serangkaian buku mulai muncul. Itu pun dibuat menjadi serial televisi pada tahun 1983, yang diriwayatkan oleh John Alderton , yang, dengan Pauline Collins , menyuarakan Pria dan Misses, masing-masing. Walaupun Hargreaves menulis lainnya anak-anak banyak cerita, termasuk Timbuctoo seri dua puluh lima buku, John Mouse, dan Roundy dan buku Squary, dia tetap terkenal karena Mr tickle nya.

ini dia gan si kartunis:
Spoiler for nah ini gan:


nah ini dia gan sebagian karyanya,total karakter yang di buat beliau ada 79 gan:
Spoiler for nah ini gan:


tapi dia terkenalnya dengan karakter yang ini gan:
Spoiler for nah ini gan:


yang lengkapnya gan:
Spoiler for nah ini gan:


Spoiler for nah ini gan:


sekian gan ....

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...