GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

mengingat kembali AVATAR, The Last Air Bender

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 12 April 2011 | 20.53

Jaman dahulu kala bumi di huni oleh 4 pengendali; Pengendali Udara, Pengendali Bumi, Pengendali Api dan Pengendali Air.

Ribuan tahun, ke empat pengendali itu hidup tentram dan bahagia. Namun kebahagiaan itu berakhir saat Penguasa pengendali API “Fire Lord Sozin” menyerang pengendali yang lain.

Di saat genting itu hanya satu orang yang bisa menghentikan kezaliman pengendali API. Ia seorang AVATAR, Avatar adalah manusia yang bisa menguasai ke empat kekuatan itu. Tapi disaat Avatar dibutuhkan ia justru menghilang!.

100 tahun setelah ia menghilang, dua orang anak dari pengendali Air, Katara dan kakaknya Sokka menemukan Avatar yang terkubur di dalam es selama 100 tahun.

Avatar Aang, begitu ia di panggil dan ia masih berusia 12 tahun. Ia memang seorang Avatar namun ia masih harus banyak belajar untuk bisa mengendalikan ke empat element Udara, Bumi, Api dan Air.

Sejak saat itulah petualangan-petualangan seru Avatar Aang, Katara dan Sokka di mulai. Mereka bertualang untuk mencari orang-orang yang bisa mengajarkan Aang ke empat element itu.

Namun usaha mereka itu tidak mulus karena mereka harus berhadapan dengan Pangeran Zuko 16th, adalah putra penguasa pengendali Api yang terobsesi menangkap Avatar untuk di serahkan kepada Ayahnya.

Cerita Avatar ini di bagi dalam 4 Season (books); Books 1 Pengendali Air, Books 2 Pengendali Bumi, Books 3 Pengendali udara dan Books 4 Pengedali Api.

Di books dua ini petualangan Aang, Katara dan Sokka semakin seru karena mereka bukan saja di halangi oleh Zuko namun ada Azula yang tidak lain adalah adiknya Zuko.

Azula di tugaskan oleh Ayahnya untuk menangkap Zuko yang sudah memalukan negara Api. Dan akhirnya Azula terobsesi untuk menangkap Avatar.

Well, kalau ingin tau kebih banyak tentang AVATAR “The Last Air Bender” silahkan berkunjung ke sini http://en.wikipedia.org/wiki/Avatar:_The_Last_Airbender

Kalau sudah suka dengan cerita Avatar, kalian harus sabar menunggu karena saat ini yang tayang di Nickelodeon baru sampai Books dua “Pengendali Bumi”.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...