GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inilah Rahasia di Balik Misteri Tato-tato Beckham

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 13 April 2011 | 12.43

Headline
David Beckham - the sun.co.uk

INILAH.COM, Milan David Beckham cukup percaya diri dengan kakinya, dan sudah jelas jika gelandang AC Milan ini senang menunjukkan sisi religiusnya. Lewat apa? Tentu saja lewat tato-tato yang ada di sekujur tubuhnya.

Pemain bintang yang juga gelandang tim nasional Inggris ini mengungkapkan mistery tato putih dan hitam The Man of Sorrow garapan Matthew R Brooks, ketika dia merayakan kemenangan I Rossoneri 3-0 atas Juventus di Olimpico Turin, Senin dini hari.
Tato ini merupakan tato keempat yang menggambarkan ikon Kristen, dimana Beckham menempatkannya sebagai koleksi kepercayaannya yang beragam.
Meski dua bulan beristirahat, namun mantan pemain Manchester United ini tetap tajam sebelum bergabung lagi dengan Milan. Beckham sudah memiliki tato salib di leher belakangnya, hanya beberapa senti dari tato malaikat penjaga yang ditorehkan di antara pundak dan malaikat di pundak kirinya.
Namun, dalam biografi pertamanya, My World, David mengungkapkan dirinya terikat kuat dengan Yahudisme.
Saya mungkin lebih banyak berhubungan dengan Yahudisme dibandingkan agama yang lain. Saya dulu mengenakan kopiah tradisional Yahudi ketika saya masih muda dan saya juga beberapa kali pergi ke pernikahan Yahudi dengan kakek saya, aku Beckham seperti dilansir dari The Dailymail.
Desember tahun lalu, dia mengenakan kopiah Yahudi saat menghadiri pemakaman kakeknya, Joe West untuk menghormati keyakinan Yahudi sang kakek.
Beckham juga mentato tulisan dalam bahasa Hebrew, termasuk pula istrinya, Victoria dengan tulisan Yahudi yang bertulisan, I am my beloved, my beloved is mine.
Sedangkan tato baru Beckham, terletak dekat dengan tulang iganya di sisi kanan, di tangan kirinya, ada tato bertulisan nama Victoria, meski tidak benar penulisannya dalam bahasa Hindi, di bawahnya lagi tulisan latih, Ut Amen Et Foveam yang berarti, Begitu saya cintai dan sayangi.
Di badannya lagi, Beckham juga mentato tulisan Mandarin yang berbunyi, Kematian dan hidup tergantung pilihan, kaya dan terhormat tergantung pada surga.
Beckham juga mentato nama ketiga anaknya, pertama Brooklyn di atas pinggangnya, anak keduanya, Cruz dan Romeo berada di dekat tato malaikat bersayap di punggungnya.
Di tangan kanannya, Beckham juga mentatonya dengan tulisan Roman VII, nomor punggung yang dia kenakan ketika bermain di Manchester United.[had]

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...