GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pak Buyung,Tidur diatas pohon

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Maret 2011 | 10.40


Cuma sekadar sharing aja ...

Barusan ane liat di Tr*ns TV , program Investigasi , ada seorang Pria Paruh baya... yg selama ini telah tinggal diatas sebuah pohon Asam di daerah Cipinang , jakarta Timur ....
Bapak ini bernama Pak Buyung , Seorang pria yg merantau ke Jakarta dari tahun 1986 , asalnya dari Padang Pariaman .

Kurang Lebih 20 Tahun-an bapak ini Hidup Diatas Pohon tersebut , dengan Tidak Mengeluh . Coba agan-agan bayangin , Hidup diatas Pohon , sebatang kara , tanpa anak & Istri . Ranting demi Ranting pohon dimanfaatkannya untuk berteduh dari sengatan Matahari dan Hujan . Bapak Ini juga bukannya Pemalas , beliau tidak Pernah mengemis , melainkan beliau bekerja sebagai Pemulung .

saat diwawancarai , bapak ini cuma berkata ... "setiap hari saya hanya bersyukur aja sama Yang Kuasa , atas Berkat yg diberikan pada saya sepanjang hari ini " ......

Spontan , Bulu kuduk Ane sampe bediri sambil mata berkaca2 , karena statement bapak ini , beliau Penuh Rasa Syukur , meskipun hanya tidur dari rajutan karung-karung bekas yg dikaitkan ke beberapa ranting pohon .
Ane Sangat salut gan . Secara jaman sekarang ini Orang-orang lebih mudah mengeluh ini itu , daripada bersyukur akan apa yg dimilikinya saat ini ...

Jika ga ada halangan , Malam ini ane mau coba mengunjungi si bapak , berbagi seadanya , akan rejeki yg udah Di Titipkan Tuhan buat ane , Semoga bermanfaat buat Beliau menyambung hidup ....

Thanks Pak Buyung... Anda sangat Bijaksana ... Pikiran saya jadi lebih terbuka ...



STOP COMPLAINING ... BE FAITH !




ane hanya sekadar sharing aja , semoga Pengalaman pak Buyung ini juga bermanfaat buat agan-agan Kaskuser semua ....


Regards


X Instrument


Comment Bermutu...

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...