GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cerita Misteri di Hari Sumpah Pemuda

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 28 Oktober 2010 | 21.23

Hari itu adalah hari sumpah pemuda. Ada salah satu temen aku yang cerita tentang mimpinya tadi malam, katanya di mimpinya itu dia ketemu sama anak kecil, bapaknya, sama nenek2. kata salah satu temenku, cerita itu nyata. aku sih nggak percaya, soalnya mimpi kan cuma bunga tidur.


bukan cuma aku saja yang nggak percaya. tapi, ada temen aku yang juga nggak percaya. dan temen aku yang nggak percaya itu ngusulin supaya kita uji nyali di bawah pohon belimbing yang katanya temen aku yang punya indera ke-6, di situlah anak dan bapak itu berada. dan katanya nenek2 itu adalah penjaga kantin di TK deket sekolahanku.

Teman aku yang punya indera ke-6 itu memberanikan diri bersama 1 orang temen cowok untuk mendekati pohon belimbing.ternyata, di situ ada sepatu dan mainan yang warnanya pink. Katanya itu adalah mainan dan sepatu yang dipakai bapak dan mainan adik itu. tapi, temenku yang cowok itu berhenti di tengah2 (dasar banci !!!! ^_^) gila !!!!! temen aku yang punya indera ke-6 terus maju !!!!! (padahal dia cewek lo brow!!!!) pemberani banget ya ...

Akhirnya temenku itu maju sendiri menuju pohon belimbing yang dimaksud. sampai disana, temen aku malah nangis di situ. akhirnya, ada temen aku yang datang ke situ dan aku suruh untuk menghampiri temen aku yang disana. dia narik tangan temenku untuk meninggalkan tempat itu. tapi dia bisa ngelepasin tangannya dari genggaman tangan temenku.... padahal, dia megangnya udah kanceng banget.

sampai di kelas, temen aku itu nangis2 nggak jelas gituuuuuuuuu...
dan akhirnya aku dan kawan2 membawanya ke UKS. trust dia cerita apa yang sebenarnya terjadi... katanya, dia melihat ada orang dan adik yang kepalanya gimanaaaaaaaa gitu...
oh, iya!!!! aku lupa kata temen aku itu, adik kecil itu meninggal waktu kelas 5 karena kanker otak... dia nangis karena nggak tega ngeliat anak kecil itu. katanya kasihan...


Di istirahat kedua, ada 2 orang temen aku yang kelakuannya nggak kayak biasanya. temen aku yang pertama katanya dia ngeliat ada orang tua menghampiri dia. trust orang itu ngomong kalau dia nggak punya temen. terus tangannya gerak sendiri ngambil buku dan bolpoint. dia nulis sesuatu yang berhubungan dengan teman, gelas, foto. nggak nyambung gitu deh... trus, dia nangis2 ndiri... gak jelas gitu dech...

nah, tmenku yang satunya nntu kyak ga kenal spa2. misalnya, si A deketnya si C. nah tmenku ntu (sbut aja M) si M ntu tanya ma tmenku yang satunya (sbut aja T) "eh, deketnya di C ntu spa ??? " tanya M sambil pandangannya lurus ke satu pohon di dpan sekolah. nah, si T ntu bingung kan masa' gak knal sih ??? kan dia dket banget ma ntu tmen (A & C) "si C ntu.. masa' km gak kenal ???" kata T. nah, stelah bisa di confirm, ternyata, dia ntu liat ada anak kecil lg maen2... nah

Di saat pelajaran, ada asap keuar dari dlm tembok... coba, bayangin aja dech..... gw gak brani... takut.... katanya guru aq, dia juga pnah di gangguin ama ntu ***** (pikir aha ndiri. gw takut)

nah, wkt les (biasalah pelajaran tambahan sbelum ujian gto) kita pindah kelas. soalnya, klas-nya mau di renovasi. saat pelajaran, ada angin lesus muter ke atas gtu.... gw takut.... langsung deh kt lari ngibrit ke luar.... gw pikir ntu kiamat... abies, teraaaaaaang banget... owh, iya ! angin lesus-nya ntu ada di dket pohon blimbing nya ntu... ada yang pd ngomong *****-nya ngamuk!!! gt... tp, katanya tmenku yang pnya indera ke-6 ntu gpp kok....

nah, wkt qt plang, (aq n my frend) adik klas-ku kehilangan hp... padahal ntu hp dipegang lo.... aneh kan ???

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...