GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH-KISAH MANUSIA YANG MENJUAL DIRINYA KEPADA IBLIS

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Mei 2010 | 00.10



Ada desas-desus tentang kemungkinan kejadian bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi dan penulis, sama, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah membuat perjanjian dengan setan.

Niccolo Paganini

Niccolo Paganini adalah seorang musisi di akhir 1700-an. Dia menyerahkan mandolin pada usia dini dan pada usia tujuh tahun, ia belajar biola Pada usia sebelas tahun, ia melakukan solo dan pada usia tiga belas tahun, ia dikenal sebagai virtuoso biola.Pada usia sembilan belas, ia mulai menulis musik sendiri dan belajar cara bermain gitar. Pada usia 23, ia menulis pekerjaan yang paling berat bagi seorang pemain biola untuk bermain dan pada usia 27, ia sedang tur dan irama penonton.Dia telah kehilangan adalah gigi bawah, tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. I. Itu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak memulai gosip, ia tidak melakukan apa pun untuk mencegah desas-desus dan bahkan mendorong orang untuk percaya. Ketika ia ditanya tentang hal itu, ia bertanya kepada mereka, bagaimana lagi akan hal itu menjadi mungkin baginya untuk bermain seperti dia?

niccolo pagannini

Robert Johnson


Robert Johnson adalah musisi blues yang telah menjalani hidup yang singkat. Dia meninggal pada usia 27 dan tidak banyak yang benar-benar diketahui tentang hidupnya. Musiknya dipengaruhi beberapa musisi dari 50s dan 60s. Dia adalah salah satu musisi yang pertama dilantik ke Rock-N-Roll Hall of Fame. Dia tinggal di perkebunan ketika keinginan untuk menjadi musisi blues besar terjadi.

Johann Georg Faust


Johann Georg Faust adalah seorang ahli kimia Jerman. Pada 1507, ia mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu dan seorang gelandangan yang akan mangsa di ditipu. Dia dikatakan telah dianiaya beberapa anak laki-laki di Kreuznach.Tahun 1509, ia memperoleh gelar dalam keilahian. Di Universitas Krakow, ia belajar sulap dan berteman dengan Martin Luther dan Philip Melachton. Kedua orang itu dikatakan telah menyaksikan Johann’s perjanjian dengan setan. Dia bekerja di Universitas Ehrfut, dimana dikatakan bahwa ia berceramah tentang Homer dan menyihir mengangkat pahlawan bagi para siswa. Dia kemudian diminta untuk mengundurkan diri dan menawarkan pertobatan. ISaat itulah ia mengaku memiliki perjanjian dengan setan. Dia mengatakan Dr Klinge, seorang biarawan Fransiskan, bahwa ia percaya setan lebih daripada dirinya Allah.

Urbain Grandier


Urbain Grandier adalah seorang pastor Katolik Perancis. Dia dibakar di tiang pancang karena melakukan kejahatan sihir. Dia dikenal karena melanggar sumpah selibat dan menjadi hidung belang. Pada 1603, beberapa biarawati menuduhnya menyihir mereka dan mengirimkan setan untuk melakukan tindakan tak terkatakan dengan mereka. Menurut legenda, dengan perjanjian menyatakan kesetiaan kepada setan dan adalah penolakan terhadap iman Kristen. Pada gilirannya, hal itu janji untuk Grandier bahwa ia akan memiliki kasih wanita, kekayaan, dan kehormatan duniawi.Perjanjian ini ditulis mundur dan dalam bahasa Latin dan masih tersedia untuk dilihat di Bibliotheque Nationale di Perancis.

Jonathan Moulton

Jonathan Moulton adalah pembuat lemari yang menjadi kapten di New Hampshire Milisi di 1745.Ia memainkan peran penting dalam mengklaim tanah dari Ossipee penduduk asli Amerika. Ketika perang berakhir pada 1749, ia menikah dengan Abigail Smith dan mereka memiliki sebelas anak-anak Ia membuka toko yang barang-barang impor dari Eropa dan Timur India.Dia membeli sepatu yang lebih besar dan masih belum puas dengan berapa banyak uang yang telah memperoleh. Jadi, kemudian ia mengebor sebuah lubang di lantai untuk tidak akan kehabisan pasokan uang. Konon, setan tertangkap setelah bulan kedua dan membakar rumah itu. Jonathan dibangun kembali rumah di tempat yang sama dan itu masih berdiri hari ini.

sumber :http://kask.us/2599313

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...