GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Pemeran "Spiderman 4"

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 28 Mei 2010 | 16.31

fanpop - Zac Efron

Para calon pemeran Spiderman dalam "Spiderman 4". Searah jarum jam Taylor Lautner, Robert Pattinson, Liam Hemsworth, dan Shia Labeouf.

[LOS ANGELES] Para penggemar film Spiderman, bersiap-siaplah menerima aktor dan aktris baru film Spiderman 4. Hal ini karena aktor pemeran hero bersenjata jerat laba-laba, Tobey Maguire, telah resmi mengundurkan diri untuk berperan sebagai jagoan yang piawai memanjat dan melompat dengan tali jerat. Tak hanya Maguire sang pemeran Peter Parker, Kristen Dunst yang berperan sebagai Mary Jane Watson (MJ) juga mengundurkan diri.

Dengan pengunduran diri tokoh jagoan berkekuatan laba-laba nan ajaib itu, lantas siapakah aktor yang pantas menggantikan dirinya dan berperan di film Spiderman 4 yang segera masuk proses syuting?

Beberapa situs di internet melansir beberapa nama aktor yang kira-kira layak berperan sebagai Spiderman. Mereka ini adalah Robert Pattinson, Zac Efron, Liam Hemsworth, Kellan Lutz, Shia Labeouf, dan Taylor Lautner. Gosip yang beredar, kemungkinan besar Robert Pattinson akan didapuk sebagai Spiderman. Akan tetapi, sosok Taylor Lautner, juga dianggap pantas menjadi se orang Spiderman, apalagi didukung liat otot tubuhnya yang diperlihatkan di film terbarunya, The Twilight Saga:New Moon nan fenomenal itu.

Photobucket.com

Namun, aktor Zac Efron, kabarnya sangat berminat menggantikan peran Maguire.

"Jujur saya tidak tahu peluangnya. Tetapi, hal ini bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Siapa artis muda yang akan menolak bila ditawari berperan sebagai Spiderman?" katanya.

Sebetulnya, Maguire sudah berencana menyudahi aktingnya sebagai Spiderman, sejak lama. Bahkan, pihak Sony Pictures, beberapa tahun lalu pernah menawarkan karakter jagoan itu kepada aktor Jake Gyllenhaal. Akan tetapi, pada detik-detik terakhir, Maguire selalu kembali menyatakan mau berperan.

Sekarang, pihak Sony Pictures mempertimbangkan ulang tentang kriteria pemeran Spiderman. Mereka telah melepas Maguire. Namun, Gyllenhaal yang berusia 29 tahun pun dianggap ketuaan.

Pihak Sony Pictures, maunya, Spiderman diperankan oleh aktor berusia belasan tahun yang tengah menjadi idola. Nah, dari beberapa kandidat di atas, siapa yang paling pantas? Kita tunggu saja. [berbagai sumber/NOV/N-5]


Last modified: 22/1/10

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...