GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

TO HELL AND BACK!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Mei 2010 | 21.02

Kesaksian Dari Orang yang Telah ...

Dr Maurice  Rawlings
"TO HELL AND BACK!" "KE NERAKA DAN BACK!"

Watch "To Hell and Back" Movie In Streaming Real Video Watch "Untuk Neraka dan Kembali" Movie Dalam Real Video Streaming
Movie  Untuk Neraka dan Kembali
Open in Real Player Buka di Real Player
Embedded in New Page Tertanam di Halaman Baru
(loads faster) (Beban lebih cepat)

Listen To Streaming Real Audio From Dengar Untuk streaming Real Audio Dari
"To Hell and Back" "Untuk Neraka dan Kembali"
Mendengarkan -  Untuk Neraka dan Kembali
Click on Logo Below... Klik Logo Berikut ...
About The Host Tentang Host The
Dr. Maurice Rawlings, MD, a heart surgeon, has written a number of books on the near-death experience and clearly shows from his own practice and the experiences of his patients, that not everyone goes to the light when they die, where there is total love. Dr Maurice Rawlings, MD, seorang ahli bedah jantung, telah menulis beberapa buku tentang pengalaman kematian dekat dan jelas menunjukkan dari praktek sendiri dan pengalaman dari pasiennya, bahwa tidak semua orang pergi ke cahaya ketika mereka mati, di mana ada adalah kasih total. He has written of many patients being resuscitated on the operating table and speaking about being in hell, where there was a real devil and demons, and where the inhabitants were tormented with fire. Dia telah menulis banyak pasien yang menghidupkan kembali di meja operasi dan berbicara tentang berada di neraka, di mana ada setan yang nyata dan setan, dan di mana penduduknya disiksa dengan api. Dr. Rawlings writes that these people are a lot more reluctant to talk about it than those who went to the good place. Dr Rawlings menulis bahwa orang-orang ini lebih banyak enggan membicarakannya daripada mereka yang pergi ke tempat yang baik.

Dr. Michael Yeager's Vision of Hell Dr Yeager Michael Visi Neraka
On the verge of suicide and with a knife to his wrist a fear hit him which he now recognizes as the fear of God. Di ambang bunuh diri dan dengan pisau untuk pergelangan tangannya takut memukulnya yang sekarang mengakui sebagai takut akan Tuhan. He dropped his knife and went to his knees and asked the Lord to forgive him of his sins and he gave his life to the Lord. Dia menjatuhkan pisaunya dan pergi ke berlutut dan meminta Tuhan untuk mengampuni dia dari dosa-dosanya dan ia menyerahkan hidupnya kepada Tuhan. He was immediately freed from all addictions and was given a desire to tell others about Jesus. Dia segera dibebaskan dari semua kecanduan dan diberi keinginan untuk memberitahu orang lain tentang Yesus.

One night when in prayer he received a vision of hell and the floor of his room opened up he kept falling down and down in a deep dark hole for miles and miles. Suatu malam ketika dalam doa ia menerima visi dari neraka dan lantai kamarnya membuka dia terus jatuh ke bawah dan ke dalam lubang gelap dalam bermil-mil. It was very real and he could see, touch, smell, feel everything. Ini sangat nyata dan ia bisa melihat, menyentuh, membaui, merasakan segalanya. Fear was filling his whole being. Rasa takut mengisi seluruh dirinya.

The Pit Neraka A wind was blowing from this hole that seemed to be bottomless and the odor was so strong it was sickening. Angin bertiup dari lubang yang tampaknya tak berdasar dan bau itu begitu kuat itu memuakkan. By looking between his feet he could see a distant orange glow. Dengan melihat antara kakinya ia bisa melihat cahaya oranye yang jauh. As he approached this orange glow it became bigger and bigger and he then entered a cavern and he was over a huge area of what looked like lava sending flames hundreds of feet into the air. Saat ia mendekati cahaya oranye ini menjadi lebih besar dan lebih besar dan ia kemudian masuk gua dan dia sudah berakhir sebuah daerah yang luas dari apa yang tampak seperti api lava mengirim ratusan meter ke udara. Earth shattering explosions could also be heard. ledakan menghancurkan bumi juga bisa didengar. He knew he was still about 10,000 feet above this burning sea and even at that distance the heat was almost too much to bear and it felt like his skin was actually burning off. Dia tahu dia masih sekitar 10.000 meter di atas laut ini terbakar dan bahkan pada jarak panas hampir terlalu berat untuk ditanggung dan rasanya kulitnya benar-benar membakar.

Penderitaan di  neraka The smell was so nauseating that it made him cough and gasp for air but there was none. Bau itu begitu memuakkan bahwa itu membuatnya batuk dan megap-megap tapi tak ada. His ears than began to be filled with a very eerie sound that sounded like humming. Telinganya dari mulai diisi dengan suara yang sangat mengerikan yang terdengar seperti bersenandung. This sound was constant and got louder and louder as he approached the lava. suara ini konstan dan semakin keras dan keras saat ia mendekati lahar. God opened his understanding as to what the sound was. Tuhan membuka pemahamannya tentang apa suara itu. The sound was actually human beings screaming in unbelievable agony. Suara itu manusia benar-benar menjerit kesakitan luar biasa. He realized that God was showing him a vision of hell. Dia menyadari bahwa Allah menunjukkan kepadanya visi neraka.

At about 200 feet above this lake of lava, fire and brimstone, the pain got almost too much to bear. Pada sekitar 200 meter di atas danau lava ini, api dan belerang, rasa sakit itu mendapat hampir terlalu berat untuk ditanggung. He then saw some objects bobbing up and down in this burning sea of what looked like lava. Dia kemudian melihat beberapa benda naik-turun dalam pembakaran laut yang tampak seperti lava. There were tens of thousands of these objects. Ada puluhan ribu objek-objek ini. These objects were actually human beings bobbing up and down and back and forth. Benda-benda itu sebenarnya manusia naik-turun dan bolak-balik. These people were weeping and wailing in extreme agony. Orang-orang ini menangis dan meratap dalam penderitaan yang ekstrim. No relief from pain was available to them. Their bodies were burned black in this sea of fire and brimstone. Tidak ada bantuan dari rasa sakit yang tersedia untuk mereka. Tubuh mereka dibakar hitam dalam lautan api dan belerang.

Suddenly he plunged into the lava and it covered him and filled his eyes, nose throat, lungs etc. His eyes felt like they were being consumed out of their sockets and could barely breathe. terjun ke dalam lava dan menutupi dia dan mengisi matanya hidung, tenggorokan paru-paru, dll Matanya Tiba-tiba dia merasa seperti mereka sedang dikonsumsi keluar dari rongganya dan nyaris tidak bisa bernapas. He finds it difficult to explain the amount of pain he was experiencing. Dia menemukan kesulitan untuk menjelaskan jumlah ia mengalami rasa sakit. He also knew hell was eternal and no chance of getting out. Dia juga tahu neraka itu kekal dan tidak ada kesempatan untuk keluar.

He was shown that selfishness is the gateway to hell. Dia menunjukkan bahwa keegoisan adalah pintu gerbang ke neraka. Excruciating pain overtook him fully as he was submerged in this sea of fire and brimstone that looked like lava. sakit menyiksa mendahului dirinya sepenuhnya karena ia tenggelam dalam lautan api dan belerang yang tampak seperti lava. As he was sucked down into this sea he was in total darkness with no light at all. Saat ia tersedot ke laut ini, ia berada di kegelapan total tanpa cahaya sama sekali. He was suffocating and could not take a breath but yet he was not dying. Dia mencekik dan tidak bisa mengambil napas tapi tapi ia tidak mati. When he returned to the surface he realized that he was till intact and his five senses were very much alive. Ketika ia kembali ke permukaan, ia menyadari bahwa ia sampai utuh dan lima indra yang sangat hidup.

The Lake of Fire There were other creatures in the sea of fire that looked like huge worms. Ada makhluk lain di lautan api yang tampak seperti cacing besar. They would come to the surface and then disappear and then return to the surface. Mereka akan datang ke permukaan dan kemudian menghilang dan kemudian kembali ke permukaan. About 20 feet from him he saw them coming to the surface and they were coming towards him. Sekitar 20 meter dari dia melihat mereka datang ke permukaan dan mereka datang ke arahnya. When they reached him they began boring into him and went inside his body and brain and were coming out of his eyes. Ketika mereka tiba di dekatnya mereka mulai membosankan ke dia dan masuk ke dalam tubuh dan otak dan keluar dari matanya. They were driving him insane. Mereka membuatnya gila. (Where the worm dieth not.) There is no end to these things in hell. (Dimana worm dieth tidak.) Tidak ada akhir untuk hal-hal di neraka. They are eternal. Mereka kekal. There is no place to go for any relief. Tidak ada tempat untuk pergi untuk bantuan apapun. There is no love there. Tidak ada cinta di sana. It is totally void of love. Hal ini benar-benar kosong dari cinta. An emptiness beyond comprehension enveloped him. Sebuah kekosongan di luar pemahaman meliputinya.

Although there were many, many others there, there were no communications whatsoever. Meskipun ada banyak, banyak orang lain di sana, tidak ada komunikasi apapun. Your memory is also there still with you and you can remember everything that went on in your life, including each time the Gospel was presented to you and you refused. memori Anda juga di sana masih dengan Anda dan Anda dapat mengingat semua yang berlangsung dalam kehidupan Anda, termasuk setiap kali Injil disajikan kepada Anda dan Anda menolak. He then was gripped with an intense thirst. Ia kemudian mencengkeram dengan haus intens. There was no way to quench this thirst. (Rich man and Lazarus.) Tidak ada cara untuk memuaskan dahaganya Lazarus ini. Kaya (manusia dan.)

If the message of the Gospel is rejected you will be forever tormented in hell like the Bible so clearly says. Jika pesan Injil ditolak Anda akan disiksa di neraka selamanya seperti Alkitab begitu jelas mengatakan. The voice of God then echoed across the sea of fire and brimstone and lava telling hell to release him and he was returned back to his room. Suara Tuhan kemudian menggema menyeberangi lautan api dan belerang dan lava mengatakan neraka untuk melepaskan dia dan dia kembali kembali ke kamarnya.

Hell Is A Reality Apakah Neraka Realitas
Dear Elisabeth, In case people do not think there is a Hell... Dear Elisabeth, Dalam kasus orang tidak berpikir ada neraka ...
About 13 years ago I had a very good friend neighbor that lived across from our home. Sekitar 13 tahun yang lalu saya punya teman tetangga yang baik sangat yang tinggal di seberang dari rumah kami. She was a diabetic and did not really worry much about it as she was always Jolly and ate little Debbies that was her favorite sweets. Dia menderita diabetes dan tidak benar-benar khawatir banyak tentang hal ini karena ia selalu Jolly dan makan Debbies kecil yang permen favoritnya. I witnessed to her about the Lord and she asked me if it was really true about being saved. I said Yes it sure was and she said her daughter told her the same thing but thought her daughter was just a fanatic. Aku bersaksi tentang Tuhan dan ia bertanya padaku apakah itu benar-benar benar tentang diselamatkan. Aku berkata Ya itu yakin itu dan dia berkata bahwa anaknya mengatakan hal yang sama padanya, tapi pikir putrinya hanya seorang fanatik. We talked quite a bit at different times. Kami berbicara cukup sedikit pada waktu yang berbeda.

Heart Moniter
One night her heart stopped and her husband got her heart started again then called paramedics. Suatu malam hatinya berhenti dan suaminya mendapatkan hatinya mulai lagi lalu menelepon paramedis. She went into a coma and didn't come out for two days. Dia pergi ke koma dan tidak keluar selama dua hari. Everything seemed to be fine. Segalanya tampak baik-baik saja. She gave her husband all of her credit cards IDs check book at the Hospital and he told me she was happy and fine. Dia memberi suaminya semua kartu kreditnya ID buku cek di Rumah Sakit dan dia bilang dia senang dan baik-baik saja. Well we thought she was coming home and she went into another coma. Yah kami pikir dia akan pulang dan dia pergi ke koma lainnya. I went to see her and she was hooked up to a ventelator and her face looked stressed. Aku pergi menemuinya dan ia terhubung ke sebuah ventelator dan wajahnya tampak stres. They said she was brain dead. Her family had to OK to unplug the ventilator where when she passed away. Mereka bilang dia mati otak. Keluarganya harus OK untuk mencabut ventilator di mana ketika ia meninggal.
A week or two after the funeral. Satu atau dua minggu setelah pemakaman. I really was sadened to think that maybe she did not make it to heaven. Aku benar-benar sadened berpikir bahwa mungkin dia tidak masuk ke surga. That week I had a dream. Minggu itu saya bermimpi. I was by the Lord's side taken it seemed to Heaven where everything around was like a haze but it was thick and I felt God's Love totaly and it was like home. Aku adalah dengan Tuhan samping diambil tampaknya Surga di mana segala sesuatu di sekitarnya seperti kabut, tapi itu tebal dan saya merasa Tuhan Cinta kakao dan rasanya seperti di rumah.

Iblis di  neraka
I then looked and saw several people in white and saw her and as soon as I saw her I knew she was ok but then she looked at me and then looked over and I looked in the same direction and there was a Large being that was waiting for people through this opening and he grabbed one person at a time and took them somewhere else. Saya kemudian melihat dan melihat beberapa orang dalam putih dan melihatnya dan begitu aku melihatnya, aku tahu dia ok tapi kemudian ia menatapku dan kemudian menoleh dan aku melihat ke arah yang sama dan ada yang besar yang menunggu untuk masyarakat melalui pembukaan ini dan ia meraih satu orang pada satu waktu dan membawa mereka ke tempat lain.
She then turned to me and said that there was alot of work to do yet that so many people were going to Hell. The other people were waiting it seems to greet the saved ones but there wasn't many of them. Dia lalu berpaling kepada saya dan mengatakan bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan namun banyak sekali orang akan pergi ke neraka tapi. Lainnya Orang-orang menunggu tampaknya disimpan untuk menyambut yang ada tidak banyak dari mereka. I then woke up to realize this was not just a dream from something I ate. Saya kemudian bangun untuk menyadari hal ini bukan hanya mimpi dari sesuatu yang saya makan. I will never forget what this being looked like and when I saw this picture it was almost identical to him only he did not have wings. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang tampak seperti ini dan ketika saya melihat foto ini hampir identik dengan dirinya hanya saja dia tidak memiliki sayap.
But his head was kind of pointed towards the back and he must have been 7 ft Tall. Tapi kepalanya agak menunjuk ke arah belakang dan dia pasti Tall 7 ft.
I know there is a Hell and I would not even want to see it. Aku tahu ada Neraka dan aku tidak akan bahkan ingin melihatnya. This thing was bad enough for me to see. Hal ini sudah cukup buruk bagi saya untuk melihat. I shudder to even remember seeing it whether you believe me or not but I have No reason to lie. Aku bergidik bahkan ingat pernah melihatnya apakah Anda percaya atau tidak tapi aku harus ada alasan untuk berbohong.
So if you do not want to meet with this thing by all means except the Greatest gift of all from Our Lord and Savior, The Gift of Salvation in your life, FOR YOUR LIFE! Jadi, jika Anda tidak ingin bertemu dengan hal ini dengan segala cara kecuali hadiah Terbesar dari semua dari Tuhan dan Juruselamat, Anugerah Keselamatan dalam hidup Anda, UNTUK KEHIDUPAN ANDA!
Linda Linda

LINKS TO HELL PAGES... LINK KE HALAMAN HELL ...


Do You REALLY Want To Go To Hell? Apakah Anda BENAR-BENAR Ingin Untuk Pergi Untuk Neraka?

Citizen In Hell "Citizen In Hell" Song The TERROR of Hell Warga Negara Dalam Neraka "Warga Negara Dalam Neraka" Song The TEROR neraka

Testimonies, Including "To Hell and Back" Movie Kesaksian, Termasuk "Untuk Neraka dan Kembali" Movie
Individuals who have had a first-hand experience with the reality of Hell! Individu yang telah memiliki pengalaman tangan pertama dengan realitas neraka!
Hell Audio/Video Files Neraka Audio / Video File
Researchers Record Screams Coming From Hell Finally Saved! Peneliti Rekam Jeritan Datang Dari Neraka Akhirnya Tersimpan!
Brian's Poem Reservations, Please! Soul Battle Puisi Brian's Reservasi, Silahkan! Pertempuran Soul
All Aboard The Heaven...or Hell Train How To Save Your Soul Semua Aboard Surga ... atau Kereta Api Neraka Cara Simpan Soul Anda
After The Judgment - The Lake of Fire Setelah kiamat itu - Danau Api
Email From 11-Year-Old Marion + ELisabeth's Response Email Dari Old Marion + Elisabeth-11 Tahun Respon
(Parents, please read!) (Orang tua, baca!)
Emails From Hell Email From Hell

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...