GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

10 Fakta dan Bantahan Keberadaan Alien

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 23 Mei 2010 | 20.45

Sepuluh alasan dan bukti fisik itu disertai dengan kisah nyata dan mitos.
Rabu, 2 Desember 2009, 15:28 WIB
Ismoko Widjaya
Area 51 (space.com)

VIVAnews - Keberadaan makhluk asing atau alien yang berada di luar planet bumi masih misterius. Meski demikian, ada sepuluh alasan yang disebut-sebut dapat memperkuat keberadaan makhluk asing itu pernah singgah dan 'mampir' ke bumi.

Seperti ditulis space.com, ada sepuluh alasan mengapa keberadaan alien itu dipastikan ada dan memang pernah muncul di permukaan bumi. Sepuluh alasan dan bukti fisik itu disertai dengan kisah nyata dan versi cerita.

10. Piramida Mesir
Versi cerita:
Hingga kini peneliti tidak dapat menjelaskan secara rinci tentang konstruksi bangunan itu. Bangunan yang masuk dalam keajaiban dunia itu memiliki detail rancangan yang sangat tepat. Bahkan disebutkan, mahluk asing dipastikan terlibat dalam perancangan dan berperan dalam pembangunan Piramida Mesir.

Fakta:
Banyak orang berasumsi bahwa penduduk pada zaman saat itu tidak memiliki kepandaian yang mumpuni. Apalagi untuk menciptakan gaya arsitektur yang sangat impresif dan bernilai itu tanpa bantuan dari makhluk luar angkasa. Tetapi, asumsi itu tidak benar.

Faktanya, beberapa metode yang digunakan dalam pembangunan piramida sudah pernah dibangun dan didokumentasikan dengan baik. Selain itu, pembangunan bergaya piramida itu tampak di beberapa tempat seperti yang juga pernah disebut dalam majalah National Geographic dan buku Mark Lehner: The Complete Pyramids

Misteri sebenarnya yang saat ini menyelimuti konstruksi piramida adalah, mengapa semua orang masih berpikir bahwa makhluk asing atau alien terlibat dalam pembangunan ini.

9. Mutilasi Lembu
Versi cerita:
Disebutkan, alien memutilasi hewan ternak terutama lembu pada sekitar tahun 1970an. Ratusan hewan saat itu ditemukan dalam kondisi yang tidak dapat dijelaskan. Darah mengering dan beberapa organ tubuh hilang.

Fakta:
Serangan wabah pembunuh ternak membunuh hewan-hewan itu. Predator lembu-lembu ternak itu adalah binatang pemakan bangkai. Bahkan, pelaku utama yang dituduh dalam peristiwa ini justru bukan alien, melainkan penganut sekte aliran sesat dan ketakutan akan kisah cerita tentang chupacabra.

8. Area 51
Versi cerita:
Area 51 adalah sebuah lokasi dimana pemerintah Amerika Serikat menyimpan dan mempelajari tubuh-tubuh dan pesawat alien. Termasuk pilot alien yang jatuh beserta pesawatnya di Roswell.

Fakta:
Hingga kini publik tidak mengetahui dengan pasti apa yang terjadi di pangkalan militer dekat Danau Groom Dry, Nevada itu. Lokasi itu merupakan pangkalan militer yang sangat dirahasiakan.

Koresponden 60 minutes Leslie Stahl bahkan mensinyalir bahwa lokasi itu merupakan tempat pembuangan bahan-bahan beracun yang sangat berhaya. Jadi, tidak mungkin ada makhluk asing di loasi itu.

7. Lingkaran Panen
Versi cerita:
Lingkaran misteri di tengah ladang sangat menjelaskan adanya keberadaan alien. Selain itu, bentuk lain dari lingkaran itu timbul pada saat-saat tertentu saja. Disinyalir, itu merupakan pesan yang disampaikan alien kepada manusia.

Fakta:
Tidak ada bukti kuat yang mendukung bahwa lingkaran pada ladang itu dibuat oleh alienn. Kisah pendaratan pesawat alien di atas ladang pertanian itu merupakan cerita-cerita bohong semata.

6. Penampakan wajah di Mars
Versi cerita:
Penulis buku The Monuments of Mars: Richard Hoagland menyebut penampakan sebuah wajah di permukaan planet Mars adalah bukti keberadaan alien. Foto yang ditampilkan Hoagland dalam bukunya disebut bersumber dari NASA. Gambar itu diambil dari lokasi region Cydonia di Mars.

Fakta:
Penampakan wajah di permukaan planet Mars adalah salah satu contoh imajinasi dan persepsi manusia. Foto yang terlihat samar-samar dan menyerupai wajah manusia itu diambil oleh pesawat luar angkasa Viking 1 yang mengorbit pada 1976.

Area itu menunjukkan ada bekas erosi di permukaan planet. Penampakan wajah di permukaan itu juga merupakan kombinasi resolusi gambar yang sederhana dan sudah melalui trik pencahayaan.

Bersambung...

ismoko.widjaya@vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...