GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berapa Kali Makan Dalam Sehari, Sunnah rasulullah makan berapa kali sehari ?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 27 November 2014 | 20.04





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYDuqgt6bfadVNSsTJytWCFC1PmK0VYRVzDfvs_2ZJX8LGFy4YSkK417jtbWyCXKSu4dPGjN6bDgwEDM35a2LML4kLNQIUQ8pNT1xkyXdQdopO6bxqxKgRmKpm6nY4_a3t_wXm3WWG2Gfh/s1600/kurma-ramadhan.jpg
  • Yoga Dijawab 2 tahun yang lalu
Sunah rasul itu makan 3 kali 1hari pada jam 10.00 16.00 dan 20.00, tata caranya jangan berbicara ketika makan, jangan ada yang tersisa makanannya dan masih banyak lagi.

Source:

Dari anak pondok 
 
 
miftah Dijawab 2 tahun yang lalu
Rosulullah walaupun pemimpin dunia yg memiliki pengikut paling
banyak, tapi beliau sangat sederhana. Bisa tidur dipelepah kurma, jika makan lebih sering bersama sahabatnya seperti N Ibrahim. Beliau makan jika telah terasa lapar, berhenti makan sebelum kenyang. Jika tdk ada makanan langsung niat puasa krn Allah. Makan bersama teman dg lauk daging (lebih mudah dan
murah dr pada sayuran) enaknya cuci tangan dulu, berdoa terus makan. Tidak pakai sendok atau garpu, pakai jari tangan kanan. Terus cuci tangan dan do'a. Masalah yg merupakan urusan ummat diserahkan tatacaranya pada ummat, termasuk misalnya tata cara makan tsb. 
 
 
Snazzy Dijawab 2 tahun yang lalu
Makan aja jam diatur,memangnya muslim itu malas unt berpikir,idealnya antara makan jaraknya kurang lbh 6 jam,masak jam 16 makan jam 20 makan lagi,ingat nabi itu bukan ahli kesehatan,jd tdk otomatis apa yg dikatakan pasti betul2 dr Allah,mungkin pendapat pribadinya,mikir dong sdk aja. 
 
https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20121212150605AAeSeeG
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...