GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ARTIKEL MENARIK TENTANG MUSIK: Kumpulan Lagu yang Biasanya Jadi Soundtrack Iklan TV

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 28 November 2014 | 14.12

Hanya Tuhan Yang tahu.
Tread Ane Tidak Repsol dan mungkin baru kali ini ada artikel tentang lagu - lagu iklan TV, Silahkan agan Cek di kaskus seraching kalaupun tidak percaya.



Spoilerfor Iklan Tread Ane: Que Sera Sera

Quentins - Put your fucking hands up

Quote:Ini Nih Yang Paling Banyak Di Dengar Banyak Orang - Orang Tapi Gak Pernah tahu Judulnya. Ngaku Gak Nih Agan - Agan. Semua ini berdasarkan pengalaman teman - teman TS waktu TS Play Lagu ini.





Spoilerfor Mizone: Spoilerfor 1: The Ting Tings - Great DJ
Spoilerfor 2: One Direction - Live While We're Young
Spoilerfor 3: Pixie Lott - Boys And Girls
Spoilerfor 4: Mika - Love Today
Spoilerfor 5: Ingrid Michaelson "Be OK"
Spoilerfor 6: Neon Trees - Everybody Talks

Quote:Mizone Memang Soundtracknya Banyak Silahkan Anda PilihSpoilerfor Buavita: Zee Avi - Bitter Heart

Quote:Sebenarnya lagu ini bertemakan sedih, namun sangat pas ketika dijadikan jingle untuk sebuah produk minuman. Iramanya yang easy listeniing seakan menyegarkan suasana. Pas sekali dengan tema Buavita yang sepertinya menjadi minuman yang pas bagi siang yang panas ini
Spoilerfor Ponds: Nouvelle Vague - Dance With Me

Quote:Lagu Dance With Me sebenarnya adalah lagu milik band post punk asal Inggris/Amerika, The Lords of The New Church yang kemudian di Cover oleh band Perancis, Nouvelle Vague. Selain menjadi jinggle di iklan Ponds, lagu ini juga menjadi jinggle di program televisi Turner Classic Movies.Spoilerfor panadol anak: The Token - The Lion Sleeps Tonight
Quote:The Tokens adalah grup doo-wop Amerika Serikat yang berbasis di Brooklyn, New York. Mereka dikenal terbaik untuk singel hit tahun 1961 mereka, "The Lion Sleeps Tonight" Spoilerfor Bebelac 3: Barry White - You're the First, the Last, My Everything

Quote:You're the First, the Last, My Everything adalah lagu lama yang dirilis oleh Barry White pada tahun 1974. Lagu ini merupakan lagu legendaris dan pernah menduduki tangga lagu Billboard dalam waktu beberapa minggu setelah dirilis. Pengambilan tema iklan Bebelac 3 dengan lagu ini nampaknya ada korelasi, yaitu kasih sayang seoarang ibu dengan anak.
Spoilerfor coca cola roger milla: K'NAAN - Wavin' Flag (Coca-Cola Celebration Mix)

Quote:Lagu ini Di Pakai Oleh 25 ArtisSpoilerfor Gulaku: The Archies Sugar Sugar

Quote:Pemakaian single Sugar Sugar milik The Archies sangat pas sekali dengan tema yang dipilih oleh iklan Gulaku. Lagu yang dirilis pada tahun 1969 ini sendiri memang sangat ceria dan terdengar manis. Sama seperti dengan genre yang mereka pilih yaitu Bubblegum pop
Spoilerfor Samsung Galaxy: Icona Pop - I Love It (feat. Charli XCX)

Quote:Anda Tidak Asing Mendengar Lagu Ini. Sebab Iklan Ini Baru muncul beberapa Bulan yang lalu
Spoilerfor Soffel Anti nyamuk terbaru: Carla Bruni - Le Plus Beau du Quartier

Quote:Ini Lagu Import Dari Francis Langsung. Dan Dijadikan iklan Soffel Anti Nyamuk
Spoilerfor 78 Coffee Latte: Maroon 5 - One More Night

Quote:Ini Iklan Baru Gan Pasti Agan Pernah Denger.
Spoilerfor Windows 8: Spoilerfor 1: Aegey See Right â€" Kyu Darta Hai Tu Yaar

Spoilerfor 2: Lenka â€" Everythink at Once

Spoilerfor 3: Mallu Magalhães - Highly Sensitive
Spoilerfor 4: Daphne Willis - "Do What You Want"


Quote:Ini Dia Lagu - Lagunya ada yang dari India !
Spoilerfor Yamaha Mio: Pilot - Magic

Quote:Lagu ini bisa membuat diri sihir
Spoilerfor Iklan Smartfren Baru: to celebrate with me

Quote:Ini Nih lagu dari tadi paling di cari agan kaskuser dari tadi bener gak nih lagunya
Spoilerfor samsung corby: Paloma Faith - Technicolour

Quote:Lagu Iklan Yang dicari salah satu agan kaskuser disini
Spoilerfor Nescafe Raisa: J-Rock - Dari Ngopi Jadi

Quote:Ngomongan Raisa Pasti Agan - Agan Pada Melotot Lagunya J-Rock - Dari Ngopi Jadi
Spoilerfor Clean & Clear -- Fruit Essentials: Avril Lavigne - Girlfriend

Quote:Lagu ini memang agak di kreasi sdikit dalam ketukannya. selain itu tidak ada. asyik ya !
Spoilerfor Chevorlet: Fun ft Janelle Monae - We Are Young

Quote:Saran dari agan Fabianov
Spoilerfor Permen KISS: Sixpence None The Richer - Kiss Me

Quote:Enak Ya, Kalo Seandainya Ane Cover, Nyanyi'in Di Depan Cewe. Langsung Deh Kiss Mengahampiri
Spoilerfor Cadburry: kiss me close your eyes miss me

Quote:Lirik Simple Tapi Enak Di Dengarnya
Spoilerfor Mio GT: NOAH - Mengubah Hidupmu

Quote:Naoh Etz. Noah Keren - keren Lagunya
Spoilerfor Ponary Sweat: Spoilerfor 1: SKE48 - Gomen ne SUMMER
Spoilerfor 2: JKT48 - Heavy Rotation


Quote:Manteb Ya Iklannya
Spoilerfor lemari Es Samsung digital inverter: J-Man - We Belong Together

Quote:Kalau Dengerin Lagu Ini Serasa Beli Es-Krim
Spoilerfor Telkomsel flash: souljah - i'm free

Quote:Lagunya Nyatai Gak Ribet - Ribet
Spoilerfor Coca - Cola Commercial: Reasons to Believe

oasis - whatever

Quote:Lagu iklan ini berasal dari lagu milik band Oasis yang berjudul Whatever


Spoilerfor Orang Berhati Malaikat: Agan - Agan Baik Dan DermawanIni Udah Mau Kasih Ane Makasih Ya !


Update News
Spoilerfor Rexona: KT Tunstall - Suddenly I See

Quote:Masih ada yang ingat sama lagu iklan ini ?
Spoilerfor Mentari Telfon Aku: soulid - telfon aku

Quote:Tiap hari tiap menit tak bosannya aku telpon kamu
Spoilerfor Sprite: Falling Away - Sprite Commercial

Quote:Soda - Soda Seger dah kalo denger lagu ini jadi lemes kayaknya
Spoilerfor axe pulse: room 5 feat oliver cheatham - make luv

Quote:Bau Sedap Minyak Wanginya sesuai lagu Soundtracknya


Update Terbaru Versi - Hunter. Ada Di POST 2

Quote:

Spoilerfor Tambahan dari agan2: Quote:Original Posted By khidirpramindraâ–º
Ane Tambahin Gan. Taro pejawen.



Kalo dengerin ni lagu bawaan nya pengen


Quote:Original Posted By shagsafe1 â–º
Kalo yang iklan oppo itu apa gan?? lagu apa?? yang baru loh yg iklannya cewe" itu..
Nih gan ane tahu judulnya : Secret Babies - Make A Wish On Whispered Stars
Quote:Original Posted By rannitbns â–º
iklan windows 8, bagus2 juga gan soundtrack-nya ...
Segera di update gan ! ane tahu itu gan judulnya. pantengin aja ntar ada updatenya. ane jamin
Quote:Original Posted By inisialer â–º
kalo iklan smartfren yg paling baru apa ya gan?
Segera ane update gan...ane tahu tuw lagu
Quote:Original Posted By zackfear â–º
iklan samsung nicholas sapuTra ama dian sastrowardoyo(henpon corby kalo ga salah) lagunya judulnya teknic color,ga tau siapa yg nyanyi
Ane Tw Gan Penyanyinya...
Tunggu aja gan.. ane update nih hbiz ini !
Quote:Original Posted By blueman625 â–º
lagu di iklan Nescafe versi Raisa koq g disebutin gan?


Ok gan sgera ane update nih
Quote:Original Posted By the.mr.doa â–º
kl Iklan Clean & Clear Fruit Essentials itu penyanyinya avril bukan? BTW itu judul lagunya apa??
Ane Tw Gan,,,btul tuw lagunye avril lavigne gan...
ane update kogh ok
Quote:Original Posted By bogemdw â–º
nambahin gan iklan mizone yang paling baru judul lagunya every body talk's
penyanyi neontress-everybody talks

Ok makasih gan.. segera di pasang
Quote:Original Posted By Fabianov â–º
iklannya chevrolet pake lagunya "Fun ft Janelle Monae - We Are Young"




enak buat dugem nih

Ok makasih gan sgera di update


Apabila Masih Ada Tulisan Ini. Maka Update Akan Masih Berjalan Terus


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524ebea2f8ce17121f00000c

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...