GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Mencegah Iklan Pop-Up

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Februari 2014 | 14.15

Anda mungkin di antara jutaan yang menganggap semua pop up muncul pada komputer Anda setiap kali Anda menyalakan atau login di internet sangat mengganggu dan menjengkelkan. Ya, itu bisa membuat frustasi untuk melihat iklan yang Anda benar-benar tidak ingin peduli tentang. Selanjutnya, pop up iklan memakan sumber daya komputer Anda serta memperlambat akses Internet Anda. Pop up iklan yang disebabkan oleh beberapa alasan yaitu virus, download sengaja file dari internet yang mengandung spyware dan adware, dan karena situs web yang Anda kunjungi dapat mengintegrasikan iklan pop up setiap kali Anda mengklik melalui itu. Untungnya, ada cara bagi Anda untuk mencegah dan menyingkirkan iklan sial.
  • Aktifkan pop up. Jika iklan pop up muncul selama sesi Anda di Internet, maka ketahuilah bahwa masalah ini cukup mudah untuk dipecahkan. Kebanyakan web browser telah dibangun di aplikasi pemblokir pop up. Ya, Internet Explorer, Safari, Mozilla Firefox, Google Chrome dan sejenisnya biasanya dilengkapi dengan pop up blocker dan ini sebagian besar blocker diaktifkan secara default. Namun, dalam kasus yang tidak, kemudian ikuti panduan bantuan dari browser tertentu Anda untuk mengaktifkan fitur tersebut. Ingatlah bahwa Anda dapat mengidentifikasi situs yang Anda ingin menonaktifkan popup blocker untuk. Jika tidak, blocker akan memblokir pop up yang Anda semua datang. Anda juga dapat menggunakan blocker pihak ke-3 yang dapat anda download secara gratis. Ini blocker toolbar program yang Anda dapat mengintegrasikan secara otomatis ke browser web pilihan Anda.
  • Instal Ad-Aware. Ad-Aware by Lavasoft adalah iklan premier memblokir dan penghapusan perangkat lunak di pasar. Mereka telah di bisnis selama sekitar satu dekade sekarang dan definisi adware mereka salah satu yang paling saat ini. Anda dapat men-download bebas untuk menggunakan versi Ad-Aware melalui Lavasoft situs. Versi gratis akan memungkinkan Anda untuk menggunakan waktu fitur adware perlindungan lapisan nyata. Ini akan mendeteksi dan menghapus adware yang datang ke dalam sistem Anda serta mereka menjalankan pop up iklan yang Anda mengertakkan gigi Anda tentang. Ini harus digunakan dalam hubungannya dengan program antivirus yang baik. Jika Anda tidak punya, kemudian mempertimbangkan untuk mendapatkan versi premium dari Ad-Aware.
Sana Anda memilikinya, pilihan ini pasti akan menolak masuk ke salah satu dari mereka pop up berbahaya. Dan, jika sesuatu tidak bisa melalui, program yang telah berjalan pasti akan mendeteksi dan menghapusnya.
http://pengolah.info/2381-cara-mencegah-iklan-pop-up.htm

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...