GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( 100 ARTIS 10 KOTA ) ONE MILLION DREAMS CONCERT - BETTER EDUCATION FOR INDONESIA

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 12 Februari 2014 | 21.17

bagindaery.blogspot.com

Perkenalkan saya Ery TPR Telkomsel Banjarmasin ingin share mengenai ONE MILLION DREAMS CONCERT - BETTER EDUCATION FOR INDONESIA
Loopers, kalau dipikir-pikir masa sekolah itu masa yang paling seru, setuju nggak? Kita bisa banyak belajar, banyak bergaul, banyak mencoba ilmu-ilmu pengetahuan baru. Walaupun ternyata biaya sekolah saat ini nggak murah kita masih ngerasain semua keseruan itu.


http://bagindaery.blogspot.com
ery TPR Telkomsel Banjarmasin

Loopers, tau nggak, di Indonesia ada hampir 50 juta anak atau sekitar 20% dari total penduduk  di negara kita anak yang harus bersekolah. Kamu beruntung banget jadi salah satu mereka yang masih bisa sekolah. Sayangnya nggak semua teman-teman kita itu bisa bersekolah. Faktanya kalau dirata-ratain dalam satu tahun, di tiap satu menit ada empat anak yang putus sekolah!



Tahun 2012, yang sekolah SD hanya 97,95%. Masuk ke SMP Cuma 89.66%. Yang harusnya SMA malah cuma 61.06%. Yang bikin shock justru di perguruan tinggi. Yang bisa ngelanjutin kuliah cuma sekitar 15%. Mungkin alesannya emang klasik, masalah biaya sekolah yang begitu mahal.



Harusnya sih kita bisa bantu temen-temen kita supaya bisa ngelanjutin sekolahnya, khususnya yang ada di pelosok, ya nggak? Loop ingin ngajak Loopers buat ngedukung hal ini dan berpartisipasi bikin  pendidikan di Indonesia jadi makin baik. Lah, gimana caranya ?



Nggak perlu ribet-ribet. semua orang pasti punya mimpi dan harapan. Coba sisihin mimpi sama harapan kamu, Loopers, agar pendidikan Indonesia bisa makin maju. Submit aja mimpi sama harapan kamu tentang pendidikan Indonesia ke  www.loop.co.id/1milliondreams , secara otomatis kamu udah ngebantu temen di pelosok negeri supaya bisa ngelanjutin sekolah. It’s good to be positive guys, it helps you to be a better person!



Seru nggak sih, bisa ngebantu temen-temen cuma dengan mimpi doang? Nih, bocorannya, supaya lebih seru, Loop bakal bikin mimpi kamu kewujud lewat gelaran festival musik yang bertajuk, One Million Dreams Concert (OMDC). Nggak tanggung-tanggung, OMDC ini bakal di gelar di 10 kota besar di Indonesia secara serentak. Nidji, J-Roks, Raisa, Naif, RAN, Sheila on7, Yovie and the Nuno, Judika, Alexa, Last Child, The Changcuters, Maliq & The Essentials, dll. Bakal ikutan ngasih mimpinya buat kemajuan pendidikan Indonesia di konser itu.



Kapan? Pantau terus updatenya di www.loop.co.id ata di Twitter @loop_id. Sekali lagi jangan lupa submit mimpi Loopers di www.loop.co.id/1milliondreams.

Let’s JOIN THE MOVEMENT, Loopers!

sumber: http://loop.co.id/eduphoria/e1/59

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...