GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Daftar Game Online Terbaru 2014 - 10 Game Online Paling Dinantikan di Tahun 2014

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 13 Februari 2014 | 08.24

(Game8Indo) - Tahun baru, semangat baru, harapan baru, dan tentu saja, game online baru! Berikut GAME8 hadirkan 10 game online baru yang akan hadir di tahun 2014 dan pastinya wajib kalian mainkan.

Kingdom Under Fire II



Diumumkan sekitar kurang lebih beberapa bulan yang lalu, Kingdom Under Fire II menjadi salah satu game paling diantisipasi oleh gamer tanah air di tahun 2014. Dengan kualitas grafis, serta gameplay yang mengagumkan, dipastikan game online baru dari Qeon Interactive ini akan membuat anda susah berpaling dari PC maupun laptop. Game ini akan menghadirkan beragam class seperti Berserker, Gunslinger, Spellsword, dengan salah satu fitur utamanya adalah peperangan dalam skala besar. Rencananya, Kingdom Under Fire II akan menggelar close betanya di bulan Januari 2014 mendatang. (website)

Tantra 2


Akhir tahun 2013, dunia game online Indonesia dihebohkan dengan berita dari salah satu publisher, VTC Online Indonesia. Pasalnya, publisher yang juga sukses merilis beberapa game seperti Ran Returns maupun Mercenary Ops ini akan menghadirkan game yang merupakan sekuel dari salah satu game legendaris Indonesia, yaitu Tantra. Saat ini, Tantra 2 sudah memulai periode alpha test dan rencananya akan segera menggelar close beta pada bulan Januari 2014. (website)

Special Force 2


Bagi penggemar genre first person shooter alias FPS, tentunya dengan kehadiran game Special Force 2 akan menambah daftar game shooting baru koleksimu. Dipublish oleh CJ Internet, atau yang dikenal dengan nama lain Netmarble Indonesia, saat ini Special Force 2 telah melangsungkan periode betanya. Tidak tahu persis kapan tahap komersil akan dimulai, namun menurut prediksi kami game ini berkemungkinan besar akan memasuki open beta dalam waktu dekat. Bila tertarik anda bisa mengunduh client dan berpartisipasi dalam periode beta Special Force 2 Indonesia. (website)

Fifa Online 3


Di tahun 2013, Garena termasuk salah satu publisher game online yang bergerak cukup gesit dalam upaya terus berekspansi di dunia game Indonesia. Setelah sukses menghadirkan League of Legends ke tanah air, satu lagi game online baru yang akan dirilis oleh mereka adalah Fifa Online 3. Jika dilihat dari game online yang dirilis - HoN, LoL, Fifa Online 3- tampaknya Garena akan berfokus pada dunia e-Sport. Meski masih belum tahu persis kapan Fifa Online 3 akan dirilis, namun saat ini pihak Garena telah meluncurkan situs resmi untuk game sepakbola tersebut. (website)

Lime Odyssey


Selain Kingdom Under Fire II, Qeon juga akan merilis Lime Odyssey untuk kawasan Indonesia. Namun beberapa waktu yang lalu, sebuah berita buruk telah menimpa game yang disebut-sebut sebagai "sekuel" dari game legendaris Ragnarok ini. Di negara asalnya yakni Korea, Lime Odyssey telah menghentikan pelayanan server mereka. Tidak tahu persis apa masalah di balik penutupan ini, namun berdasarkan beberapa sumber, masalah keuangan menjadi faktor utama penutupan Lime Odyssey di Korea. Menurut gosip yang beredar Qeon akan meluncurkan game ini pada pertengahan tahun 2014 mendatang. Ya, semoga saja perilisannya tidak terhambat karena berita penutupan diatas. (website)

DC Universe Online


Bagi pemggemar tokoh DC Comic seperti Superman maupun Batman, kalian pasti tidak mau ketinggalan game yang satu ini. Dirilis oleh Asiasoft dan bergenre hack and slash, telah dipastikan bahwa DC Universe Online juga akan masuk ke dalam daftar game online baru yang patut ditunggu kehadirannya di tahun 2014. Game ini juga menghadirkan storyline menarik dari berbagai karakter superhero sepert Batman, Superman, Green Lantern, Flash, maupun Robin. Rencananya, DC Universe sudah mulai bisa dimainkan di awal tahun depan. (website)

Battery Online


Pada saat itu, LYTO lebih dulu memperkenalkan Battery Online daripada Ragnarok 2. Namun hingga kini game FPS yang dibuat dengan Unreal Engine ini masih belum diumumkan tanggal rilisnya. Menurut kabar yang beredar, LYTO melakukan penundaan dan berencana akan merilis game ini di tahun 2014.

Royal Master


Selain Heroes of Atarsia yang baru melangsungkan close betanya kemarin, satu lagi game online baru dari Megaxus adalah Royal Master. Dengan tampilan full 3 dimensi, Royal Master merupakan game dengan genre action-rpg yang dipadu dengan unsur RTS (real time strategy). Selain itu, game ini juga menghadirkan sistem non-target battle, yang berarti anda harus menargetkan secara manual setiap objek yang akan diserang. Belum tahu persis kapan Megaxus akan menggelar beta untuk game ini, namun yang pasti Royal Master termasuk salah satu game yang patut dinanti kehadirannya di tahun depan. (website)

Dizzel Online


Terungkap sekitar setahun yang lalu, satu lagi game third-person-shooter atau TPS baru dari publisher Gemscool adalah Dizzel. Selain tampilan grafisnya yang mantap, gameplay yang ditawarkan oleh Dizzel juga tidak kalah menarik. Di game ini kita akan bertemu dengan beragam senjata dimulai dari senapan hingga ke kapak yang nantinya akan digunakan untuk melawan musuh. Selain itu, kita juga akan menemukan beragam konten dewasa seperti darah dan juga aksi serangan melee yang lumayan sadis. Dizzel akan hadir pada pertengahan tahun 2014.

Mirror War


Sepertinya Gemscool pantas disebut sebagai pelopor dari kehadiran-kehadiran game online dengan genre baru di Indonesia. Jika kita flashback ke beberapa tahun yang lalu, publisher yang juga dikenal dengan nama KREON ini menghadirkan Point Blank, dimana saat itu game bergenre FPS masih termasuk hal baru di Indonesia. Beberapa tahun setelahnya, Gemscool akhirnya merilis FreeStyle, sebuah game bertema basket, lalu disusul oleh kehadiran Dragon Nest dengan genre dungeon-based. Setelah itu semua, kini Gemscool kembali menghadirkan Mirror War, sebuah game rpg yang juga dibalut dengan serunya tembak-menembak. Menurut rencana, game ini akan resmi diluncurkan pada bulan Januari mendatang.

Dari semua game di atas, mana yang paling anda nantikan?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...