GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( NO SARA ) Agama apa yang kau pegang? ( islam jalan hidupku)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 14 Januari 2014 | 20.18

banyak sekali yang harus di perbaiki dari ahlaq kita. dan masih banyak sekali perbuatan atau kebaisaan yang memang tidak di ajarkan oleh Rasulullah yang masih kita perbuat dan seakan akan itu benar dalam ajaran islam padahal itu merupakan perbuatan syirik dan menyembah selain Allah.

yang sering terjadi di masyarakat kita ini adalah perdukunan atau paranormal yang berkedok ustad banyak di antara para muslim dan muslimah sering terjebak sama perbuatn syirik yang mungkin dia sendiri tidak merasaknnya tapi itu dilakukan dan sudah pasti musrik.

contohnya menanyakan masalah yang dihadapi dalam persoalan hidup iya kalau meminta nasihat sih boleh saja ini kalau di minta jalan keluar yang cepat pake mantra lah, pake doa-doa lah, pake jimat lah dan masih banyak lagi agara supaya persoalan cepat selesai dan si penaya sangat yakin akan apa yang di berikan oleh paraktek perdudkunan nnya, apa itu bukan musrik namanya contoh kejadian yang sering kita lihat di masyarakat ialah:

  • mandi kembang agar mendapatkan jodoh, coba apa kalian pernah sorang ustad dan ustadjah menjelaskan bagimana cara mandi kembang atau kalin pernah mendengar di hutbah jumat , apa Rasullulah pernah mengutarakan tentang madi kembang ini. tentu tidak kan. ya, mungkin banyak alaibi atau alasan yang memebnarkan itu tapi dalam alsunnah Rasulullah tidak ada .
  • mengeramatkan kuburan, ini yang sering kita lakukan bahkan banyak rombongan pengajina suka melakukan ini. iya kalau hanya berdoa mendoakan orang saleh sangat di anjurkan tapi ini di selewengkan oleh sebgain orang meminta kepada kuburan dan mengkeramatkan kuburan adalah perbuatan musrik. jika rasullulah mengajarkan untuk mengkeramatkan kuburan tentu kuburan para nabi lah yang paling keramat . 
  • sesajen, masihbanyak juga yang mempercayai dengan membuat sesajen pada pohon atau di ceburkan ke laut  akan membawa berkah dan bisa mneyelamtkan suatu kampung. ini lah pemikiran dangkal dan paling primitif menurut saya kenapa? coba kita pikir dengan akal sehat tanpa didasari agama membuat sesajen itu berguan atau tidak siapa yang akan makan sesajen itu tuhan kah para malaikat kah. jika ingin membuat sesajen buat lah sesajen dengan shalat dan doa itu akn lebihbaik dan di terima oleh Allah SWT. 
dan mungkin masih banyak sekali perbuatan yang menduakan selain yang diatas. inti dari semuanya jika kita ingin sesuatu maka berdoa lah kepada yang menciptakan semua ini  ( Allah SWT) jika belum juga terkabul maka bersabarlah dan introfeksi diri jika masih ada yang salah pada diri kita. jangan sekali kali menyerah karena tuhan semseta alam tahu apa yang akan terjadi pada kita kedepannya baik atau buruk  doa yang kita panjatkan dia maha tahu SubhanAllah.

memang tuhan maha pengampun jika kita memohon kepadanya tapi paling tidak kita memperbaiki diri dan selalu berfikiran positif dalam segala hal karena itu akan menjauhkan kita dari rasa sirik, dengki, musrik.

yakin semua sudah ada yang mengatur yaitu Allah yang maha segalanya maka berpegang teguh lah pada agama nya jika kalian ingin selamat dunia dan akhirat.

janagn hanya mengaku islam tapi perbuatn maksiat seperti berjudi mabuk-mabukan melupakan 5 waktu  masih dilakuakn perbaiki diri dari sekarang atau kita akan menyesal nanti ketika malam pertama kita bangun di alam kubur nanti karena safaat sudah tidak ada lagi disana.

wahai kaum muslim semua perteguh keimanan kalin dan yakin bahwa islam itu benar dan jalan hidup mu

semoga bermanfaat 

http://cahayajaman.blogspot.com/2013/09/agama-apa-yang-kau-pegang.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...