GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Acara Hitam Putih Dihentikan, Crew Pun Menangis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 17 Januari 2014 | 10.08

Tayangan Hitam Putih Rabu (15/1) malam, ternyata merupakan episode terakhir dari acara yang dipandu oleh Dedy Courbuzier. Keputusan ini tersebut mengejutkan karena selama tiga tahun terakhir acara tersebut memberikan nuansa berbeda dalam acara talkshow nasional.
Dalam akun Facebooknya, Dedy Courbuzier menampilkan foto-foto tim Hitam Putih berpose bersama. Meski di foto tersebut mereka terlihat ceria, tapi ternyata hampir semua crew Hitam Putih menitikkan air mata.
Dedy Courbuzier bersama tim Hitam Putih di Trans 7, Kamis (15/1) malam. Foto: Facebook Dedy Courbuzier 
"Team yang anda lihat di foto ini kemarin malam menangis bukan karena berhentinya sebuah acara. Namun karena perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dengan baik pula," ujarnya.
Pria yang berprofesi sebagai magician itu berharap ke depan akan tetap lahir acara yang inspiratif. Namun ia juga berarap masyarakat bisa memilih acara yang baik dan yang tidak baik.
"Inilah tim Hitam Putih. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber-sumber inspiratif tuk tayangan masyarakat. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa. Tanpa lelah tanpa celah," kata Dedy.
http://www.jpnn.com/read/2014/01/16/211252/Hitam-Putih-Dihentikan,-Crew-Pun-Menangis-

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...