GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata | Ibu Pulanglah Kami Merindukanmu.....

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 16 Januari 2014 | 10.48

Asalamualaikuummm ...

IBU PULANGLAH...ANAKMU MERINDUKANMU

http://wilis.blogdetik.com/files/2008/05/rindumatahari.jpg 
Saya minta tolong bagikan curhatku in mungkin dengan in saya bisa menemukan IBUKU kembali..
Saya TKW MACAU...nama saya YUNI..sudah lama saya mencari keberadaan ibu saya yg meninggalkan kami sejak kecil..saya 2saudara kakakku bernama FITRI kuliah di indo.

Sejak tahun 1998..pas it saya kelas 4SD..ibu berpamitan pergi ke malaysia n kakak dikirim ke jw ikut nenek..sedangkan sy ikut bude dilampung..
Keberangkatan ibu itlah awal dr penderitaan yg akhirnya Aku jd TKW...surat kbarpun g pernah ibu kirim ke kami hingga sekarang pun saya tidak tau masih hidupkah atau sudah mati...ibuku...yg pasti kehidupan kami berubah setelah kepergiannya..ayahku terlalu sabar menunggu berharap suatu hr nanti ibu kan pulang ...tp nyatanya dr tahun ketahun ibu pun g datang....

10thun setelah ibu g ad kbr akhirnya ayahku pun menikah lg n kini bahagia bersama keluarga baru dilampung....tp kami ..anak anaknya sangatlah berharap ibu plng...insya allah dalam keadaan apapun ibu kami tetap menerimamu....cukup penderitaan kami tanpa ksh sayangmu slama ini...
IBU...Pulnglah lihatlah yuni kini sudah menikah n pnya anak ...
tp sayangnya rumah tangga ku hancur IBU.....
kak fitri pun skrang sudah punya anak dan dia hidup bahagia dan tetap kuliah...kehidupan kk fitri jauh berbeda dr kehidupanku yg hnya TKW....

Setiap lebaran datang saya slalu berharap IBU kan plng ....tp it semua mimpi....
IBU.. saya ingin sekali merasakan pelukan IBU lg....
Walau dulu IBU slalu pukuli aku..

Anakmu ini gak akan dendam sama Ibu...
IBU...AKU merindukanMU ibu...

Buat ADMIND maksih ya ...smoga ceritaku in dibaca orang sedunia dan salah satunya ibuku...
AKU MOHON ADMIN jngan samarkan nama kami agar ibu tau kami anak anaknya....

http://ryantoet.blogspot.com/2013/09/kisah-nyata-ibu-pulanglah-kami.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...