GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Acara Deddy Corbuzier Hitam Putih Berakhir

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 17 Januari 2014 | 10.05

Hitam Putih
Deddy Corbuzier telah mengumumkan bahwa talkshow Trans 7 “Hitam Putih” akan berakhir. Acara ini merupakan salah satu talkshow Trans7 yang sempat menjadi nominasi Panasonic Gobel Awards. Apa alasannya?
Ternyata karena kalah rating, di tengah acara yang tidak mutu seperti Yuk Keep Smile, yang hanya mengedepankan komedi yang terkadang tidak mendidik, “Hitam Putih” yang merupakan acara inspiratif akhirnya harus kandas. Walau bagaimanapun, masyarakat lah yang menentukan rating. Walau terkadang terdapat komedi di dalam acara Hitam Putih ini, mungkin masyarakat sudah tidak mau banyak berpikir dengan menonton acara talkshow ini. masyarakat sekarang hanya ingin menikmati acara yang terkadang mengedepankan cemoohan, dan tepung putih untuk membuat orang tertawa.
“Kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dari hal-hal inspiratif. Sehingga pasti acara seperti ini akan kehilangan share dan rating karena share berada di tangan masyarakat majemuk,” kata Deddy. “Kami tidak menyalahkan siapapun. Inilah dunia TV dan Masyarakat. Dan kami pun saat ini menyerah. Bukan untuk binasa namun untuk berpikir dan berkarya lagi.”
“Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara ‘Hitam Putih’,” tambahnya. “Belakangan ini ribuan pesan meminta kami untuk mengembalikan ‘Hitam Putih’ pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yang ada pada kami. Kamipun ingin memberi yang terbaik. Kami segenap tim ‘Hitam Putih’ mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku kami yang mungkin menyakiti siapapun.”
Deddy berbagi foto bersama kru “Hitam Putih“. Deddy mengatakan, sebenarnya produser telah memberi pilihan agar Hitam Putih, ditayangkan pada akhir pekan. ”Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan untuk tetap tayang di hari Sabtu dan Minggu namun bagi saya lebih baik kami berhenti sejenak untuk berpikir daripada melawan arus dan hanyut akhirnya,” jelas Deddy.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...