GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Calon Presiden PDIP Bukanlah Jokowi - Capres PDIP Bukan Jokowi?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 31 Januari 2014 | 22.18

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo membantah ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, tidak akan maju lagi sebagai calon presiden (capres) 2014. Sebab, belum ada keputusan pasti dari Megawati soal itu.
Headline
"Tanya Panda (Ketua DPD Sumut) dong. Itu kan kata Pak Panda. Kata partai yang umumkan nanti Bu Mega, soal siapa yang diumumkan Bu Mega kita tunggu," tandas Tjahjo, di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Menurut dia, DPP PDI Perjuangan hingga saat ini belum memutuskan siapa yang akan ditunjuk sebagai capres di Pilpres 2014. Semuanya masih digodok intens oleh Megawati.

Tjahjo menyebut PDI Perjuangan bisa saja mengeluarkan nama baru selain Megawati atau Jokowi di Pilpres 2014. Hal ini dilatarbelakangi keputusan-keputusan beberapa pilkada yang menetapkan cagub di luar nama yang digadang-gadang publik.

"Siapa tahu ada muncul mendadak, Jokowi, Ganjar, Rieke, muncul mendadak. Sumut siapa yang jagokan Effendi. Teras Narang, kantong Muslim di sana bisa. Nunggu momentum. Dia (Megawati) punya feeling, partai. Yang penting semangat, kompak dan solid," tegas Tjahjo.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) Panda Nababan mengatakan Megawati akan memilih capres 2014 sesuai dengan keinginan pasar atau publik.

Selain itu Panda menyebut Megawati sudah memastikan tidak akan maju lagi sebagai capres di 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...