GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Makanan Unik dan Asyik: `ChocoChicken` Kombinasi Cokelat dan Ayam, Tertarik?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Januari 2014 | 14.43

`ChocoChicken` Kombinasi Cokelat dan Ayam, Tertarik?
Liputan6.com, California : Setelah 'Cronut' (croissant dan donut) yang saat ini sedang moncer, tren terbaru dalam dunia kuliner kembali hadir. Sebuah restoran baru di California, Amerika Serikat, menggabungkan 2 makanan paling favorit di dunia, yakni cokelat dan ayam goreng.
Pendiri yang juga CEO Umami Burger, Adam Fleischman menggagas pendirian sebuah restoran baru dengan nama 'ChocoChicken'. Sesuai dengan nama restoran tersebut, spesialisasi menu cokelat dan ayam akan dihadirkan.
Menu itu merupakan hasil eksperimen terbaru Fleischman, yakni dengan mencemplungkan potongan-potongan ayam ke dalam adonan cokelat sebelum digoreng dalam minyak panas.
"Ini bukan ayam goreng tradisional pada umumnya atau sekadar ayam yang dicelupkan ke cokelat. Ini merupakan rasa baru dari ayam goreng yang kalian harus rasakan agar bisa percaya," jelas Fleischman seperti dikutip Liputan6.com dari LA Weekly, Kamis (23/1/2014).
Menurut Fleischman, rasa 'ChocoChicken' akan sangat berbeda dengan makanan lain. Dia jamin, tak akan pernah ada orang yang merasakan makanan spesial itu. Sebab 'ChocoChicken' memiliki sesuatu keistimewaan yang ia sebut 'crack factor'.
Kelezatan rasa ChocoChicken itu sudah dibuktikan oleh seorang produser televisi Phil Rosenthal yang sudah mencicipi hidangan unik itu. Ia pun memberikan bocoran mengenai rasanya di Twitter. Lezat... begitu katanya.
Fleischman berencana membuka restoran pertama 'ChocoChicken' pada Maret 2014 mendatang. Lokasi yang dipilihnya pun sangat strategis di Distrik South Park yang berada tepat di jantung Kota Los Angeles, California.
Fleischman mengaku optimis restoran ayam-cokelatnya ini akan menarik perhatian konsumen dan sukses di pasaran.
Namun, tidak semua orang antusias dengan temuan menu baru yang diciptakan Fleischman ini. Menurut sebagian orang, kombinasi antara cokelat dan ayam dirasa terlalu aneh dan sulit dibayangkan rasanya. Beberapa orang bahkan mempertanyakan kandungan gizi yang terdapat dalam kombinasi makanan tersebut.
"Diabetes dalam potongan paha ayam," kata seseorang memberikan tanggapan tentang makanan tersebut.
Restoran "ChocoChicken" juga akan menyajikan makanan lainnya, selain ayam rasa cokelat, seperti biskuit, makanan pencuci mulut, saus, bir, anggur, dan koktail. Anda tertarik mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...