GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Begini Cara Nostalgia Pensiunan di Jerman ( Erna Ruett (86 tahun) dan Alfred Kelbch (81 tahun) berfoto seperti aksi di film Titanic untuk kalender di Jerman )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 26 Januari 2014 | 14.26

REPUBLIKA.CO.ID, ESSEN -- Nostalgia dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menghidupkan kembali masa lalu dan mengabadikannya ke dalam kalender.
Erna Ruett (86 tahun) dan Alfred Kelbch (81 tahun) berfoto seperti aksi di film Titanic untuk kalender di Jerman. 
Erna Ruett (86 tahun) dan Alfred Kelbch (81 tahun) berfoto seperti aksi di film Titanic untuk kalender di Jerman. 
 

Inilah yang dilakukan oleh kakek-nenek di Contilla Retirement Group di Essen, Jerman. Para senior ini, kebanyakan berusia 80-an, mereka ulang adegan ikonik dari film ternama seperti Titanic, James Bond, Blues Brothers, dalam sebuah proyek yang disebut Classics 2014.

Salah satu foto, Marianne Brunsbach (86 tahun) bergaun hitam dan berpose seperti Audrey Hepburn dalam Breakfast at Tiffany's. Di foto lain, ada kakek Wilhelm Buiting berpose seperti intel James Bond. Ada pula pasangan Erna Rutt (86) dan Alfred Kelbech yang berpose seperti Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic.

Dilansir laman NY Daily News, sejumlah fotografer profesional dipanggil untuk mengubah pensiunan ini menjadi bintang. Berdasarkan German news outlet, sekitar 5.000 kalender lucu ini telah dicetak dan siap disebar ke karyawan panti jompo dan keluarga model di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...