GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ARTIKEL SPESIAL KECANTIKAN WANITA= Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 06 September 2013 | 14.14

by: http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-flek-bekas-jerawat.html

Cara menghilangkan Flek Hitam Di wajah_ Wajah adalah salah satu hal terpenting untuk menunjang penampilan dan kepercaya diri seseorang, Jika wajah kita terdapat jerawat ataupun flek-flek hitam yang membandel, tentu saja hal itu akan mengurangi rasa percaya diri, minder malu dalam bergaul hal itu juga akan berimbas negatif dalam mencari atau menghadapi pasangan kita.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4gqwmEDplyW95DjYvs6dmWaDVxwJeTJvmtqS4kSXj9rA9aBpQsVu-ev8LFiCOYwmUii5tMsV3nhadxcwEgt-vyWJIlHmzChSaLSI3rrR6fgaS0PWhDct1ZZ9VNwlRqWIiBvIWdF4Jr4Y/s200/flek+hitam-pada-wajah.jpg
Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya, nah jika anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami.

Berikut ini adalah beberapa tik-tips-sehat menghilangkan menghilangkan flek hitam di wajah kita sevara alami:
  • Menghilangkan Flek Dengan Menggunakan Putih Telur.
    Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan trik-tips-sehat menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.
  • Menghilangkan Flek Menggunakan masker lidah buaya.
    Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.
  • Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit mentimun.
    Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.
Pilihlah cara-cara diatas kemudian silahkan anda mempraktekannya dirumah semoga bermanfaat. Nah sekian dulu pembahasan mengenai Cara menghilangkan Flek Hitam Di wajah semoga bermanfaat untuk kita semua. Namun jika anda sudah mencoba cara-cara yang ada diatas dan tidak mendapatkan hasilnya. Anda  bisa mencoba cara modern dengan menggunakan produk pembersih yang ada dibawah ini. selain praktis cara ini juga lebih cepat dan efectif. 

Catatan penting: jika memakai cream pemutih seperti dibawah ini usahakan sesuai dengan takaran dan anjuran pemakaian yang ada dalam kemasan jangan melebihi ambang batas.

Adapun Produk yang bisa anda coba adalah sebagai berikut:
  • Produk Pemutih Wajah
  • Pemutih kulit
  • Penghilang komedo membandel berkualitas serta terjamin Aman untuk anda gunakan
Produk Cream Pemutih Wajah Alami ini merupakan produk untuk mengatasi kulit wajah secara aman bagi anda yang ingin mempunyai kulit putih bersinar dan kulit putih bersih bening. oleh sebab itu kami merekomendasikan anda untuk mengunakan produk produk Pemutih Kulit wajah yang alami serta produk pemutih wajah yang aman untuk anda pakai setiap harinya.

Produk Pemutih muka alami ini bisa dipastikan adalah produk pemutih wajah yang aman,  kenapa bisa gt? karena produk ini terbuat dari aneka jenis bahan bahan alami dan produk ini juga telah teruji tanpa efect samping dan aman untuk anda pakai untuk semua kalangan/ golongan.

Dibawah ini merupakan berbagai macam daftar produk pemutih kulit dan pemutih wajah Alami dan Aman, produk ini juga telah banyak dipakai oleh kaum hawa/ wanita di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...