GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SOLUSI BISNIS TERBAIK: Bisnis Hp Pertama kali dan Kartu Perdana Sangat Menguntungkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 16.56

http://alphagrouppulsa.webs.com/958722Counter%20HP.JPG 
Masih ingat tahun 2000an pertama kali HP membumi ke masyarakat Indonesia, tidak seperti sekarang Harga Handphone dulu masih terbilang cukup mahal. Dan juga Harga kartu perdana yang sekali pakai lalu dibuang karena di obral di konter- konter dengan sangat murah.
Hp pertama yang saya pakai dulu adalah Ericson, yang pakai tutup dan berantena kecil. Tapi sayangnya saya lupa tipenya karena hanya seminggu saya memakainya. Dan yang kemudian saya pakai adalah HP NOKIA 3310. Meski dulu Hp tidak memiliki fitur selengkap sekarang, kalau dulu suara Hp hanya poliponik dan juga mengandalkan lampu yang kedap-kedip. Dan dengan kecanggihan teknologi saat ini, HP sudah lengkap dengan berbagai macam Fitur. Dan juga tidak semahal dulu.
Tapi, untuk pelaku bisnis HP mereka beranggapan, lebih menguntungkan jaman dahulu daripada sekarang, meski banyak konter kecil yg kemudian gulung tikar. Saya salah satu pelaku bisnis jual beli Hp second dan juga kartu perdana Second. Meski dulu saya masih duduk di bangku SMA tapi saya sudah melakukan transaksi jual beli Hp, meski tidak memiliki konter khusus. Karena saya akan mencarikan HP sesuai dengan yang dibutuhkan, setelah itu barang saya ambil di konter langganan saya.
Keuntungannya dalam setiap transaksi lumayan, dari sekali penjualan perdana saja bisa untung 10-50 ribu, karena harga perdana pada saat itu Rp 150.000rupiah dan isi pulsa 100.000,-. Belum lagi hasil jual HP keuntungan ku dari 100.000 sampai 350.000 jumlah yang sangat lumayan pada saat itu. Dalam sebulan saya isa melakukan 2 kali transaksi penjualan Handphone meski terhadap orang-orang yang saya kenal. tidak seperti sekarang. Kartu Perdana saja di obral hanya di jual 2000 perak.
Nokia 3310 Kisah Handphone bisa goyang
Hp bisa goyang, aku juluki ponsel Nokia 3310 milik ku karena kalau didirikan dan di aktifkan getarnya, dia akan bergoyang-goyang sesuai kedipan lampu. Seperti orang yang bergoyang mengikuti alunan irama, itu pun menjadi daya pikat tersendiri pada saat itu pada Handphone tersebut.
Dan yang paling mengesankan adalah, ketika Hp saya berdering ternyata di dpan kamar saya terlihat beberapa orang yang seperti paman saya, dan beberapa temannya . Karena pada saat itu saya masih duduk di bangku sekolah Madrasah Aliyah kelas 2. Dan sengaja saya sembunyikan bahwa saya telah memiliki HP, karena pada saat itu masih menjadi barang wah !!!
Apalagi, lampunya Nokia 3310 bisa diganti dengan berbagai macam warna bisa biru, kuning, merah, dll. Dan wallpaper Handphone yang masih hitam putih tetap saja menjadi kesan yang masih wah, karena pada saat itu HP masih jarang digunakan.
Dari bisnis tersebut saya sempat memberikan Handphone- handphone saya ke paman dan ayah saya. Ehhm, lumayan untuk pemula dalam belajar bisnis HP.
Berikut pengalaman saya memiliki HP untuk pertama kali, dan sekaligus berbisnis HP dengan sangat menguntungkan. Jadi untuk anda calon enterpreuner peluang bisnis itu ada dimana-mana termasuk sekitar kita. Tetap semangat.
by: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/03/18/bisnis-hp-pertama-kali-dan-kartu-perdana-sangat-menguntungkan-538049.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...